Sabtu, 25 Juni 2022
25 Dzul Qa'dah 1443

Bila Duet Airlangga-Anies, Diyakini Bisa Menangi Pilpres 2024

Selasa, 24 Mei 2022 - 10:04 WIB
Bila Duet Airlangga-Anies, Diyakini Bisa Menangi Pilpres 2024

Koordinator Jaringan Aktivis Muda  Partai Golkar, Rudolfus Jack Paskalis menyampaikan, dari hasil komunikasi dengan akar rumput Golkar di daerah-daerah, mayoritas menginginkan Ketum  Airlangga Hartarto berpasangan dengan Anies Baswedan untuk ikut bertarung di Pilpres 2024.

“Saya keliling ke daerah, kalau bicara pendekatan basis Golkar calon yang paling diinginkan itu Anies Baswedan,” kata Jack Paskalis kepada Inilah.com, Selasa (24/5/2022).

Jaringan Aktivis Muda Partai Golkar, lanjut Jack Paskalis, yakin jika duet Airlangga-Anies terealisasi maka pasangan itu bakal memenangkan Pilpres 2024 .

“Kalau duet Airlangga-Anies, Golkar pasti menang. Banyak juga dorongan dari teman-teman ingin Partai Golkar harus menang pileg dan pilpres,” ucapnya.

Baca juga
Belum Terlihat Penanganan Petugas, Kabel Mampang Prapatan Masih Semrawut

Menurut Jack Paskalis, alasan basis Partai Golkar menginginkan duet Airlangga-Anies lantaran berdasarkan hasil survei elektabilitas Anies cukup tinggi. Anies juga dianggap publik sebagai figur yang cerdas, ramah, dan mampu membangun komunikasi politik ke semua sektor.

“Walaupun Anies disikat kiri kanan tapi tetap survive. Jadi, cocok kalau berpasangan dengan Pak Airlangga,” ucapnya.[yud]

Tinggalkan Komentar