Bill Gates Ultah, Undang Jeff Bezos Gelar Pesta di Yacht Mewah

Bill Gates Ultah,  Undang Jeff Bezos Gelar Pesta di Yacht Mewah - inilah.com
Pendiri Microsoft Bill Gates

Salah satu orang terkaya dunia, Bill Gates baru saja merayakan ulang tahun ke-66 nya disebuah teluk di Turki.

Jeff Bezos yang juga masuk daftar orang terkaya di dunia, turut hadir dalam pesta ulang tahun pendiri Microsoft tersebut.

Media lokal Turki, Daily Sabah dalam laporannya menuliskan bahwa Gates merayakan ulang tahunnya yang ke-66 bersama Bezos dan 50 tamu lainnya di Sea Me Beach di Fethiye, di samping Mediterania, pada hari Rabu.

Para tamu diterbangkan dengan helikopter dari megayacht Bill Gates, Lana, ke teluk yang terpencil dan indah. Dia saat ini menyewa kapal pesiar seharga 1,8 juta euro per minggu atau setara Rp28 miliar.

Baca juga  Aplikasi Layanan Perbankan Digital Kian Masif

Kapal pesiar itu memiliki gym, jacuzzi, klub pantai, dan kolam renang.

Kapal pesiar mewah “Lana” berbendera Kepulauan Cayman milik pendiri Gates terlihat berlabuh di Teluk Buyuk Boncuklu di lingkungan Karagozler di distrik Fethiye, provinsi Mugla, Turki pada 27 Oktober 2021.

Gates telah berlibur di sepanjang pantai Turki dan mengunjungi tujuan wisata populer Bodrum minggu lalu, menurut laporan. Perayaan ulang tahun Gates berlangsung selama sekitar empat jam, menurut Daily Sabah. Makanan laut lokal, sushi, dan pizza ada di menu, dengan banyak sampanye yang ditawarkan, media lokal melaporkan.

Mereka yang bekerja di tempat tersebut tidak diizinkan menggunakan ponsel mereka untuk melindungi privasi para tamu undangan yang hadir, tambah Daily Sabah.

Baca juga  Honda City Hatchback RS Sabet Gelar Car of the Year 2021

Tinggalkan Komentar