Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Billy Syahputra Penuhi Panggilan Polisi Terkait Kasus DNA Pro

Kamis, 28 Apr 2022 - 14:55 WIB
Billy
Billy Syahputra memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri

Artis Billy Syahputra memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri Jakarta Selatan untuk diperiksa terkait aliran dana kasus penipuan robot trading DNA Pro pada Kamis (28/4/22).

Mengenakan kaos putih berbalut jaket berwarna biru, Billy terpantau datang ke Bareskrim Polri pada pukul 13.20 WIB.

Billy diketahui pula datang bersama kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Saat dimintai keterangan soal keterlibatannya dalam kasus DNA Pro, Billy justru pelit bicara.

Ia berdalih akan membuka semua keterkaitannya dengan aplikasi investasi bodong itu setelah melakoni pemeriksaan.

“Nanti ya teman-teman, habis pemeriksaan aja, terima kasih,” kata Billy.

Sementara, sang kuasa hukum juga memberikan keterangan yang tak jauh berbeda. Fahmi menyangkal, setelah pemeriksaan dirinya baru akan mengutarakan persoalan DNA Pro yang menjerat Billy.

Baca juga
Periksa 12 Saksi, Kerugian Robot Trading DNA Pro Nyaris Rp100 Miliar

“Nanti setelah pemeriksaan saja ya,” kata Fahmi Bachmid.

Sebelumnya, penyidik Polri telah memeriksa nama-nama beken terkait perkara DNA Pro ini. Mereka yang sudah diperiksa yakni Ivan Gunawan, Rizky Billar, Lesti Kejora, Nowella, DJ Una hingga anggota grup musik Project Pop Hermann Josis Mokalu atau Yosi. Perkara investasi bodong DNA Pro bergulir sejak korban melaporkan ke Bareskrim Polri pada 28 Maret 2022.

Sebanyak 122 korban melapor dengan kerugian hingga Rp17 miliar. Polisi telah menetapkan 12 tersangka dalam perkara ini namun sebagian masih buron. [AHA]

Tinggalkan Komentar