Bisa Jadi, Sedekahmu yang Melipatgandakan Rezekimu

Bisa Jadi, Sedekahmu yang Melipatgandakan Rezekimu - inilah.com

Jangan pernah tunda sedekahmu.

Karena mungkin sedekahmu jadi pembuka pintu rezekimu. Mungkin sedekahmu jadi jawaban atas doa-doa yang kamu panjatkan.

Percayalah, Tuhan maha pemberi Rezeki yang paling mengerti apa kebutuhannu. Niatkan sedekahmu hanya untuk meraih ridhaNya. Jika kamu sudah bersedekah namun doamu tak terkabul, mungkin itu belum menjadi apa yang kamu butuhkan.

Kita sama-sama niatkan untuk selalu memberi sedekah terbaik.

Saat ini, saudara Naufan Fadhil, santri dari Pondok Pesantren Darul Arqam Muhammadiyah Garut sedang berjuang menghadapi penyakit langka, osteosarkoma tengah membutuhkan pertolongan. Mari selipkan doa di sedekah terbaik kita agar ia di sana selalu dikuatkan oleh Allah Ta’ala, dan selipkan juga segala hajatmu di setiap niat sedekahmu.

Baca juga  Sang Pengawal Ambulans, Dibutuhkan Meski Dilupakan

Hingga Rabu (01/09) pukul 06.10 WIB donasi berhasil dikumpulkan sebesar Rp22,3 juta dengan total 195 donasi. Butuh target donasi sebesar Rp50 juta yang sedang dikumpulkan untuk membantu kesembuhan Naufan. Upaya penggalangan dana telah mendapatkan dukungan yang datang diantaranya dari Pemuda Muhammadiyah, Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Alumni Pondok Pesantren Darul Arqam, PCNU Jakarta Timur dan yang terbaru datang dari komunitas Auto Sultan.

Masih ada waktu sekitar sepekan lagi untuk bisa membantu Naufan. Yuk, bantu ringankan beban Naufan dengan sedekah terbaikmu, melalui tautan laman Kitabisa ini.

Tinggalkan Komentar