Kamis, 19 Mei 2022
18 Syawal 1443

Bisma Rocket Rockers: GVFI Perkenalkan Seri Terbaru Forever Bloom

Bisma Rocket Rockers: GVFI Perkenalkan Seri Terbaru Forever Bloom - inilah.com
Foto: GVFI

Tantangan algoritma digital yang semakin cepat berubah, selalu direspons positif oleh GVFI sejauh ini. Merek ini memberikan konten-konten yang menarik di setiap platform social media.

Salah satunya adalah activitas konten musik yang sampai saat ini masih tetap diminati, yaitu GVFI Distore Sound. Aktivitas ini berisikan konten live music dari musisi-musisi sidestream sampai musisi mainstream yang tengah naik daun.

“Sampai saat ini, konsistensi kita untuk memberikan media bagi musisi-musisi lokal yang perform di channel kita berbuah branding yang baik untuk GVFI,” kata Bisma Aria Nugraha, CEO dari GVFI Indonesia di Jakarta, awal pekan ini.

GVFI (dibaca Indonesia: gu · fi, atau dalam bahasa Inggris goo · fee), adalah merek pakaian modern yang terinspirasi dari musik dan gaya hidup pesisir pantai. Berawal dari gaya hidup pendirinya yang merupakan musisi yang juga gemar berselancar di waktu luangnya.

Baca juga
Foto Pusat Kebugaran di Jakarta Kembali Beroperasi

Dengan melihat respons dari audience GVFI seperti itu, untuk selanjutnya pihaknya akan melakukan kolaborasi dengan band-band yang memiliki die hard fans. “Tujuannya, untuk membuat artikel kolaborasi berupa t-shirt, outerwear, boardshorts, tumblr dan aksesoris lainnya,” tuturnya.

Untuk brand awareness bisa dibilang GVFI Distore Sound sudah diminati oleh audience penikmat musik di Indonesia. Sedangkan dari divisi sales, GVFI selalu menawarkan penawaran-penawaran menarik untuk GVFI Gank di Indonesia melalui event GVFIRTUAL FEST di setiap bulannya.

Melalui GVFIRTUAL FEST, GVFI Gank mendapatkan sensasi baru dalam berbelanja produk-produk best seller atau artikel-artikel terbaru GVFI. GVFIRTUAL FEST adalah program yang berisikan sesi live shopping sambil ditemani oleh influencer fashion dan musisi favorit saat ini.

Baca juga
Dapat Uang Kaget Rp19 Miliaran, Endingnya Malah di Bui

Pengalaman dengan Tema Forever Bloom

GVFI juga merilis artikel baru bertema Forever Bloom yang sangat menarik. GVFI akan selalu memberikan pengalaman yang menyenangkan untuk semua GVFI Gank yang belanja produk GVFI.

“Mulai dari penawaran menarik potongan harga yang menggiurkan, keseruan berburu produk GVFI sambil nyanyi bareng musisi favorit, dan konsultasi fashion bareng influencer fashion favorit secara live,” papar dia.

Bisma yakin, dengan memberikan pengalaman yang berbeda dengan toko-toko fashion online lainnya seperti ini, diharapkan bisa membentuk top of mind para GVFI Gank. “Kalau berbelanja produk GVFI akan selalu menyenangkan sampai kapan pun,” tuturnya.

Baca juga
Antonio Conte Resmi Tukangi Tottenham Hotspur

Selain dari konten yang menarik, kecepatan pengiriman dari tim gudang GVFI pun menjadi fokus utama harian yang dijalankan oleh GVFI. Dalam satu hari, pengiriman pesanan customer dibagi menjadi 3 kloter. “Kloter pagi, sore dan malam,” papar dia.

“Jadi, tidak ada lagi ceritanya customer yang menunggu lama pesanannya datang setelah mereka melakukan check-out di marketplace GVFI. Jam operasional gudang GVFI adalah 24/7, tidak ada hari libur,” tambah Bisma yang sampai sekarang masih aktif bermain bass bersama Rocket Rockers.

Berdiri sejak 2012, GVFI selalu konsisten dalam menjaga kualitas barang-barang yang diciptakan, dengan standarisasi pengendalian mutu yang tinggi. Dengan kualitas yang sudah terjamin, kini GVFI menjadi brand pilihan.

Tinggalkan Komentar