Sabtu, 20 Agustus 2022
22 Muharram 1444

BMKG: Hampir Semua Wilayah di Jakarta Diguyur Hujan Disertai Petir

Selasa, 14 Des 2021 - 05:36 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Warga Berjalan Sambil Membawa Payung Saat Hujan Di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (1/12/2021).. - inilah.com
Warga Berjalan Sambil Membawa Payung Saat Hujan Di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (1/12/2021).

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) DKI Jakarta menerangkan, hampir semua wilayah di Jakarta pada Selasa (14/12/2021) diguyur hujan. Daerah Jaksel, Jakbar dan Jaktim berpotensi hujan disertai petir sore ini.

“Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di Jaksel, Jakbar dan Jaktim sore dan menjelang malam hari,” tulis BMKG melalui laman resminya, Selasa (14/12).

BMKG memprediksi seluruh wilayah Jakarta pada pagi ini akan cerah berawan. Cuaca cerah berawan ini diperkirakan juga terjadi di Jakut dan Kepulauan Seribu pada siang hari.Sementara di Jakarta barat diperkirakan berawan pada siang hari. Hujan ringan diprediksi akan terjadi di Jakpus dan Jaktim siang ini, serta hujan sedang di Jaksel.

Baca juga
Foto: Penjualan Kue Kering Meningkat Jelang Idul Fitri

Pada malam hari, hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakpus dan Jakut. Sementara Jakbar dan Jaktim diperkirakan akan berawan.

BMKG memperkirakan kelembaban udara di Jakarta hari ini ada pada kisaran 60 hingga 90%. Sementara suhu udara diperkirakan pada rentang 24-32 derajat celcius.

Tinggalkan Komentar