Jumat, 12 Agustus 2022
14 Muharram 1444

BMKG: Waspada Hujan Angin di Jaksel dan Jaktim

Minggu, 26 Des 2021 - 07:55 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Prakiraan Cuaca Jakarta - inilah.com
Prakiraan Cuaca Jakarta

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah Jakarta akan diguyur hujan pada Minggu (26/12/2021).

Dua wilayah yakni Jakarta Selatan dan Jakarta Timur hujan disertai kilat dan angin kencang.

“Waspada potensi hujan disertai kilat atau petir dan angin kencang di Jalsel dan Jaktim pada siang-sore hari,” kata BMKG dalam keterangan rseminya.

Adapun wilayah Jakarta Pusat yang diguyur hujan antara lain, Gambir, Sawah Besar, Kemayoran, Senen, Cempaka Putih, Menteng, Tanah Abang dan Johar Baru.

Sementara di wilayah Jakarta Utara, antara lain Penjaringan, Tanjung Priok, Koja, Cilincing, Pademangan dan Kelapa Gading. Untuk Jakarta Barat hujan diprediksi mengguyur Cengkareng, Grogol, Petamburan, Taman Sari, Tambora, Kebon Jeruk, Kalideres, Pelmerah dan Kembangan.

Jakarta Selatan, Tebet, Setiabudi, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Kebayoran Lama, Cilandak, Kebayoran Baru, Pancoran, Jagakarsa dan Pesanggrahan. Lalu daerah Jakarta Timur, Matraman, Pulogadung, Jatinegara, Kramatjati, Pasar Rebo, Cakung, Duren Sawit, Makasar, Ciracas dan Cipayung.

Baca juga
Foto: Hujan Warnai Peringatan May Day Fiesta 2022 di Stadion GBK

Dari hasil pemantauan BMKG, suhu rata-rata untuk seluruh wilayah di Jakarta pada hari ini berada dalam kisaran normal yakni, 23 sampai 31 derajat celcius dengan tingkat kelembaban 70 hingga 100 persen. Masyarakat diminta waspada terhadap kondisi cuaca dalam beberapa waktu belakangan ini.

Tinggalkan Komentar