Senin, 08 Agustus 2022
10 Muharram 1444

BMKG: Wilayah DKI Jakarta Dilanda Hujan Petir Disertai Angin Kencang

Kamis, 13 Jan 2022 - 07:00 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Hujan BMKG - inilah.com
Istockphoto

Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sejumlah wilayah di DKI Jakarta berpotensi diguyur hujan disertai petir dan angin kencang pada siang hingga dini hari

Data BMKG pada Kamis, mencatat wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu hujan ringan pada pagi hari. Sedangkan Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan berawan.

BMKG memperingatkan adanya potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan pada siang hingga sore hari.

Adapun Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diperkirakan hujan berintensitas ringan.

Memasuki malam hari, wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu diramalkan hujan ringan, sementara Jakarta Selatan berawan.

Baca juga
BMKG: Selasa, Sejumlah Wilayah Jakarta Diguyur Hujan

Cuaca di Jakarta Barat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu pada Jumat (14/1) dini hari diperkirakan hujan disertai petir dan angin kencang.

Jakarta Pusat dan Jakarta Timur diprediksi hujan ringan, sedangkan wilayah Jakarta Selatan diperkirakan berawan.

Suhu udara di Jakarta secara umum berada pada temperatur antara 24 hingga 32 derajat Celsius, dengan kelembaban udara antara 70 hingga 95 persen.

Di Jawa Barat, Kota Bekasi bakal mengawali hari dengan hujan ringan, sedangkan Depok dan Kota Bogor berawan.

Siang hingga malam hari, ketiga wilayah itu diguyur hujan ringan. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu. Daftarkan email Di Banten, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan akan mengawali hari dengan cuaca cerah berawan.

Baca juga
Kasus COVID-19 di DKI Tambah 720 Orang

Siang hingga sore, kedua wilayah itu diguyur hujan sedang. Kemudian hujan ringan pada malam hari.

 

 

Tinggalkan Komentar