BMW Indonesia Dukung Gelaran Driving Experience Unfold Bali 2021

BMW M
(dok. BMW Indonesia)

BMW Indonesia mendukung penyelenggaraan Annual Driving Experience yang digelar oleh M Owners Club Indonesia (MOCI). Bertajuk Unfold Bali 2021, para peserta akan menikmati pengalaman berkendara BMW M selama enam hari lima malam di Bali pada 3-8 Desember 2021.

Kegiatan yang sangat dinanti ini selalu mendapat tanggapan yang positif dari para peserta. Ini adalah pertemuan keluarga yang memberikan momen sempurna bagi para anggota komunitas MOCI untuk mengekspresikan passion sambil mendengarkan merdunya raungan mesin BMW M yang bertenaga, sesuatu yang tidak bisa sering dilakukan di kemacetan Jakarta, sekaligus memanfaatkan kesempatan menghabiskan waktu bersama keluarga dan para anggota komunitas BMW M.

“Melihat situasi pandemi yang semakin terkendali, kami menyambut positif rencana kegiatan dari M Owners Club Indonesia untuk mengadakan kegiatan Unfold Bali 2021. Komunitas sangat penting untuk brand BMW M dan kesuksesan secara keseluruhan, baik melalui interaksi langsung, acara online, atau pengalaman berkendara. Inilah sebabnya BMW Indonesia hadir sebagai sponsor utama dari kegiatan Unfold Bali 2021,” ujar President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan melalui siaran resmi, yang dikutip Inilah.com, Selasa (7/12/2021).

Baca juga  Lihat Sunset di Jimbaran, Momota Kagum Keindahan Bali

Pada kesempatan yang sama, General Manager BMW Eurokars Sivakumar Krishnan mengungkapkan bahwa acara ini menjadi momentum yang baik untuk dapat bertemu lagi dengan komunitas pemilik BMW M pasca penetapan pandemi dan kembali meningkatkan sentuhan emosional dari brand dan produk BMW Group pada umumnya.

“Pada kesempatan ini, kami juga tegaskan ragam program khusus untuk anggota M Owners Club Indonesia seperti potongan harga untuk servis kendaraan, pembelian spare-parts, upgrade BMW M-Performance kit, pembelian BMW Lifestyle Collection, hingga cashback khusus pembelian kendaraan baru di BMW Eurokars,” kata dia.

Kegiatan yang menggabungkan antara pengalaman berkendara dengan BMW M, sport, dan lifestyle ini diikuti oleh 122 peserta bersama dengan keluarganya.

Baca juga  Toyota Team Indonesia Juarai Kejurnas ITCR Max 2021

Secara total 43 kendaraan BMW M ikut serta dalam Unfold Bali 2021, mulai dari BMW 1M Coupe , BMW M2 Coupe, BMW M3 terbaru, BMW M4 Coupe, BMW M5 Competition terbaru, BMW M6, hingga BMW M8.

Selain itu, rangkaian Sport Activity Vehicle BMW M seperti BMW X6 M, BMW X3 M, dan BMW X4 M juga turut serta dalam kegiatan berkendara tahunan ini.

“Kami sangat senang dapat kembali menyelenggarakan kegiatan Driving Experience BMW MOCI Unfold 2021 di tahun ini dan terus mendapat dukungan penuh dari BMW Indonesia serta diler BMW M –BMW Eurokars– seperti tahun-tahun sebelumnya,” kata President MOCI Christianto Salim.

Baca juga  Kemenparekraf Dorong Esports Lewat Sisi Pengembang Game

“Driving Experience ini menjadi sarana untuk para member MOCI untuk kembali bertemu untuk kembali merekatkan persaudaraan. Selain itu pastinya untuk bisa terus menikmati pengalaman berkendara dengan BMW M,” lanjut dia.

M Owners Club Indonesia alias MOCI akan merayakan HUT ke-14 tahun depan, sebuah pencapaian yang patut dirayakan. Kebetulan divisi BMW M akan berusia 50 tahun pada tahun depan. Yang berarti akan menjadi tahun yang penuh kegembiraan seputar BMW M termasuk beberapa model yang sangat spesial.

“Atas nama BMW Indonesia, saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan semua komunitas dalam menjaga merek BMW M tetap hidup dan dinamis di Indonesia. Berkat ikatan kolaboratif di antara para pemangku kepentingan BMW M di Indonesia, kami yakin bahwa M akan tetap menjadi huruf paling kuat di dunia,” tutup Ramesh.

Tinggalkan Komentar