Senin, 23 Mei 2022
22 Syawal 1443

Bocah 7 Tahun jadi Korban Tabrak Lari saat Bermain Skuter

Bocah 7 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari Saat Bermain Skuter

Seorang bocah laki-laki berusia 7 tahun menjadi korban tabrak lari pengendara sepeda motor sport di Cakung Jakarta Timur, Senin (28/2/2022). Korban ditbarak saat sedang bermain skuter bersama temannya di sekitar tempat kejadian perkara.

“Dia habis makan terus keluar main. Saya enggak tahu kejadiannya gimana. Dia pulang ke rumah dengan kondisi luka. Darah sudah mengucur berceceran,” kata orang tua korban, Ulfa, di Jakarta, Selasa (1/3/2022).

Peristiwa tabrak lari itu terekam kamera pengawas. Tampak pengendara sepeda motor sport menyenggol korban dan kemudian langsung memacu kendaraannya ke jalan raya.

“Anak saya itu keserempet atau kena stang terus jatuh, tapi yang bawa motor ini malah terus menjalankan motornya,” ujar Ulfa.

Baca juga
Kereta LRT yang Tabrakan Dibawa ke Madiun

Akibat insiden tersebut korban mengalami luka sobek yang besar di kepala, sehingga dijahit sampai 16 jahitan.

“Saya bawa ke klinik terdekat tapi ditolak karena lukanya dalam. Kemudian, saya larikan ke rumah sakit, terus diambil tindakan dijahit,” tutur Ulfa.

Ulfa juga menyatakan, dirinya akan membuat laporan ke Kepolisian sambil menunggu inisiatif pelaku untuk bertanggung jawab.

Tinggalkan Komentar