Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Bonek Ikut Bantu Bagikan Rezeki Kaum Dhuafa di Surabaya

Rabu, 21 Sep 2022 - 15:44 WIB
Penulis : Anton Hartono
Berbagi dengan kaum dhuafa di Surabaya

Pendukung Persebaya Surabaya yang kerap disebut Bonek ikut berbagi rezeki seperti nasi bungkus dan santunan kepada kaum dhuafa di wilayah Surabaya, Jawa Timur.

Hal ini dilakukan bersama mantan pewarta Denny Reksa dan Pecinta Tanah Air Indonesia (Petanesia) dari perkumpulan Pecinta Merah Putih Indonesia (PMPI) yang didirikan oleh Maulana Habib Luthfi bin Yahya pada 2005.

Kegiatan ini rutin dilakukan sebagai wujud rasa syukur sekaligus menumbuhkan semangat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan. Tak hanya kaum dhuafa atau tuna wisma, mereka juga membagikan kepada para penyandang disabilitas.

Nasi bungkus dan santunan itu dibawa keliling mulai dari Kota Surabaya hingga Terminal Purbaya. Bahkan kegiatan mulia ini telah dilakukan sejak 10 tahun lalu dan selalu mencari keberadaan kaum dhuafa untuk dibantu.

Baca juga
Persebaya 3 Kali Kalah Beruntun, Bonek Mengamuk di Stadion Gelora Delta

Bonek yang dahulu kerap dinilai negatif masyarakat, justru sangat antusias melakukan kegiatan ini. Mereka kini sudah berubah menjadi lebih baik demi menumbuhkembangkan semangat kerukunan, kegotongroyongan, persatuan dan kesatuan, cinta tanah air dan bangga pada tanah air Indonesia.

TemanBaik, yuk dukung terus semangat berbagi Denny Reksa bersama Bonek dan Petanesia.

TemanBaik juga bisa ikut serta dengan cara:

– Klik “Donasi Sekarang
– Isi nominal donasi
– Boleh memilih donasi lewat mana saja, bisa dengan OVO, DANA, LinkAja, ShopeePay, GoPay, Sakuku, BRI E-Pay dan BCA Klik-Pay. Bisa juga lewat transfer antarbank (BRI, Mandiri, BCA, BNI).

Tinggalkan Komentar