Senin, 26 September 2022
30 Safar 1444

Borneo Sukses Tahan Laju Bhayangkara FC

Rabu, 16 Feb 2022 - 22:47 WIB
Penulis : Ivan Setyadhi
Borneo Sukses Tahan Laju Bhayangkara FC
Borneo Sukses Tahan Laju Bhayangkara FC

Borneo FC sukses tahan laju Bhayangkara FC untuk merebut puncak klasemen BRI Liga 1 saat keduanya bentrok di pekan ke-25.

Bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Borneo vs Bhayangkara berkesudahan dengan skor 1-1.

Bhayangkara unggul terlebih dahulu pada menit ke-6 melalui Anderson Salles. Sebelum akhirnya disamakan oleh Borneo FC pada menit 51 berkat gol Kei Hirose.

Berkat hasil ini, Borneo FC tetap berada di posisi ke-6 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 38 poin dari 25 pertandingan. Sedangkan Bhayangkara FC masih tertahan di peringkat dua dengan torehan 50 poin.

Bhayangkara memulai pertandingan dengan baik dan mengambil inisiatif menyerang.

Baca juga
Persib Vs RANS FC, Dipimpin Milla, Maung Bandung Incar 3 Poin

Hasilnya sudah terlihat saat menit ke-6, The Guardians berhasil menyarangkan bola.

Berawal dari sepak pojok Andik Vermansyah, bola yang melambung berhasil disundul Anderson Salles dan mengoyak gawang dari kiper Gianluca Pandeynuwu. Skor berubah 1-0.

Tertinggal satu gol, Borneo mulai keluar menekan dan mengancam. Striker Francisco Torres mendapat peluang usai menerima umpan dari Kei Hirose. Namun tendangannya masih bisa diamankan oleh Awan Setho.

Di sisa waktu babak pertama, Bhayangkara sedikit lebih mendominasi jalannya pertandingan. Hingga turun minum skor 1-0 tetap bertahan.

Pada babak kedua, Bhayangkara kembali tampil menyerang ditandai dengan sepakan keras Wahyu Subo Seto. Namun masih bisa ditepis oleh kiper Gianluca Pandeynuwu.

Baca juga
Diserang COVID, Laga Madura United Vs Persipura Ditunda

Borneo FC berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-51. Kei Hirose mampu melepaskan tembakan ke pojok kanan gawang Awan Setho setelah menerima umpan dari Terens Puhiri.

Ezechiel Ndouasel mencari gol dengan sundulan kepala hasil umpan Andik Vermansyah. Sayang tandukkannya masih melebar.

Di sisa waktu babak kedua, Bhayangkara FC lebih sering menekan lini pertahanan Borneo FC. Namun hingga peluit panjang berbunyi skor 1-1 tetap bertahan

Tinggalkan Komentar