Bosan Jadi WNI? Negara Ini Siap Membayar Anda Jika Ingin Pindah

Bosan Jadi WNI? Negara Ini Siap Membayar Anda Jika Ingin Pindah - inilah.com
Sardinia, Italia (foto: magnummarine.com)

Anda tak mau-mau dikejar-kejar pajak tinggi atau ingin mendapatkan uang dari negara untuk menjalani hidup. Bagaimana dengan pindah negara? Ada beberapa negara yang bisa menjadi alternatif tempat tinggal bagi Anda yang merasa bosan hidup di negara sendiri. Apalagi negara-negara ini juga menjanjikan membayar Anda.

Seringkali kita mendengar banyak orang yang ingin pindah dan beralih kewarnageraan. Banyak pula yang sudah melakukannya tentunya dengan banyak alasan. Apalagi banyak negara termasuk di banyak kota dunia menawarkan banyak kelebihan. Tak hanya keindahan, kenyamanan dan kemudahan hidup tetapi juga menjanjikan lebih baik secara ekonomi.

Beberapa tempat menawarkan bantuan keuangan kepada orang-orang yang pindah ke negaranya untuk memulai bisnis. Ada pula yang menjual rumah mereka kepada orang-orang yang pindah negara untuk renovasi. Anda tertarik?

Berikut daftar negara yang siap membayar Anda jika ingin pindah ke negaranya, seperti dikutip Times of India:

1. Spanyol

Ponga di Spanyol, di provinsi dan wilayah otonom Asturias, menawarkan pemasukan dana untuk keluarga hingga 3.000 euro atau hampir Rp50 juta untuk membantu mereka menetap, bersama dengan tambahan 3.000 euro untuk setiap bayi yang lahir di kota. Ini belum semuanya, Kota Rubia selanjutnya akan menawarkan mereka yang bersedia pindah ke sana 100-150 euro per bulan (sekitar Rp1,6 juta-2,4 juta) untuk menambah penghasilan mereka.

Baca juga  Karena Cuma Xavi Hernandez yang Cocok buat Barcelona

2. Swiss

Inilah kesempatan bagi mereka yang ingin pindah ke Swiss! Albinen Swiss menawarkan penawaran unik. Untuk meningkatkan populasi kota, mereka menawarkan ekspatriat di bawah usia 45 dengan tawaran US$25.200 (sekitar Rp354 juta) untuk pindah ke sana. Namun, ada syaratnya. Mereka yang bersedia menerima tawaran ini, harus berkomitmen untuk tinggal di negara itu selama 10 tahun. Selain itu, Anda harus menjadi penduduk Swiss, atau Anda harus menikah dengan penduduk Swiss.

3. Italia

Ada banyak daerah di Italia, seperti Sardinia, Sisilia, Milano, dan Abruzzo yang menjual rumah dengan harga yang tidak pernah Anda impikan. Jadi jika Anda telah berpikir untuk mengunjungi Italia, sekarang Anda bahkan memiliki pilihan untuk pindah dan membeli rumah dengan harga serendah 1 euro (sekitar Rp16.000). Yang harus Anda lakukan adalah merenovasi rumah mereka dalam jangka waktu yang wajar, dengan biaya Anda sendiri.

Baca juga  Mobile Legends Rambah Frozen Yogurt Bareng Sour Sally

4. Chili

Jika Anda seorang pengusaha dan ingin memulai bisnis, mungkin mendapatkan bantuan ekstra untuk memulai perusahaan jika pindah ke Chili. Laporan mengatakan bahwa selama bertahun-tahun, startup Chile telah memberikan bantuan kepada pengusaha tahap awal melalui program yang menawarkan hingga 25 juta peso (sekitar Rp426 juta).

Selain itu, mereka juga menawarkan lokakarya, pelatihan lapangan, dan pendampingan bagi mereka yang bersedia untuk pindah dengan program enam bulan ke Chili. Apa yang lebih ditawarkan adalah pelamar juga mendapatkan visa kerja satu tahun sehingga mendapatkan ruang untuk mengembangkan bisnis mereka dari negara itu.

Baca juga  Urus KTP di Dukcapil, Elkan Baggott Siap Bela Timnas Indonesia

5. Mauritius

Apakah Anda memiliki ide bisnis yang Anda sukai? Destinasi ini menawarkan sekitar 20.000 rupee Mauritius (sekitar Rp6,5 juta) jika Anda pindah ke sana untuk memulai bisnis. Yang harus Anda lakukan hanyalah mempresentasikan ide bisnis yang menguntungkan dan unik kepada sebuah komite, yang akan menentukan apakah Anda memenuhi syarat.

6. Irlandia

Jika Anda tertarik untuk memulai bisnis, Irlandia bisa menjadi tujuan ideal untuk mengujinya. Sesuai laporan, Enterprise Ireland adalah skema yang mendukung bisnis baru, yang bahkan memberikan 120 juta euro untuk bisnis pemula. Untuk melamar ini, Anda tidak perlu menjadi orang Irlandia, Anda hanya perlu mendaftarkan bisnis Anda di Irlandia.

Jadi Anda berminat pindah ke negara mana? Jangan lupa pertimbangan matang-matang sebelum memutuskannya. Karena akan banyak kenangan yang Anda tinggalkan di negeri kepulauan yang indah dengan beragam budaya, kuliner dan kebiasaan yang unik ini.

Tinggalkan Komentar