Rabu, 08 Februari 2023
17 Rajab 1444

Brand Aleza Hadirkan The Collaborators Series Sesuai Warna Karakter

Selasa, 29 Nov 2022 - 07:31 WIB
Fashion Show Aleza
Fashion Show Aleza. clara/inilah.com

Aleza kembali menghadirkan The Collaborators series yang berkolaborasi dengan influencers berkreasi melalui koleksi yang beragam. Bersamaan dengan ulang tahun Aleza ke 6, brand lokal itu menggelar Fashion Show di Pondok Indah Mall, Jakarta, Senin (28/11/2022).

“Dalam koleksi ini, kami ingin menunjukan the different sides and colors of woman karena setiap perempuan itu berbeda dan memiliki keunikan style masing-masing,” kata Gita Prisilfia, Head Of Production Development and Brand Strategist.

Megah dan elegen, fashion show yang digelar menampilkan 50 model dengan menggunakan pakaian yang didesain oleh lima kolabolator yang masing-masing memiliki style dan warna sesuai personality-nya.  Mereka adalah Vira Tandia, Sarah Sofyan, Analisa Widyaningrum, Sabrina Sosiawan dan Ayla Dimitri yang mengusung tema ‘Colors of Women’.

“Keunikan itu tadi, kita melambangkan dengan color yang beda-beda juga lalu di develop sesuai dengan kolabolator masing-masing sesuai warnanya. Jadi konsepnya lebih menggambarkan keunikan dan keberagaman Aleza dan bisa mix and match,” ujarnya.

Baca juga
Foto: Kids Muslim Fashion Show Meriahkan Istiqlal Halal Expo 2022

Fashion show ini memiliki model yang beragam warna kulit, postur tubuh maupun gaya rambut berbeda yang mewakili semua perempuan di Indonesia. We are women, we are beautiful our own way adalah pesan untuk menceritakan The Collaborators 2.0 series.

Dia Demona, Managing Director Aleza mengungkapkan kelanjutan dari The Collaborators 2.0 series ini menciptakan sesuatu yang baru bagi konsumen. Selain itu, juga sebagai wadah untuk menarik konsumen dan memberikan sesuatu yang diinginkan oleh pelanggan setia Aleza.

“Latar belakang lanjutan dari kolabolator series ini sebenarnya sebagai wadah untuk mendekatkan diri kepada customer. Mereka memberikan sesuatu yang baru yang diinginkan oleh customer, tadinya di zona aman tapi sekarang banyak ide baru yang mereka berikan,” kata Dia.

Baca juga
IFW 2023 Bawa Gorontalo ke Kancah Internasional

Adapun kelima warna yang ditonjolkan hasil kolaborasi dengan para influencer tersebut adalah kuning, hijau, biru, lavender dan coral. Warna tersebut memiliki maka yang menggambarkan personalitiy tiap kolabolator.

“Akhirnya ada lima filosofi, warna hijau natural sebagai perempuan yang memiliki sifat motherhood, kuning artinya berani. Masing-masing memiliki sifat perempuan Indonesia. Biru keberanian, warna coral mengartikan power, lavender makna spirit,” kata Sarah Dwita Utami, Head Of Creative Aleza.

Tinggalkan Komentar