Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

BRI Suguhkan Kemudahan untuk Penonton MotoGP Mandalika

Selasa, 01 Feb 2022 - 16:26 WIB
Penulis : Ahmad Munjin
BRI Suguhkan Kemudahan untuk Penonton MotoGP Mandalika - inilah.com
Foto: Humas BRI

Melalui sejumlah promo pembelian tiket, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk menawarkan kemudahan dalam menonton MotoGP di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok pada 18-20 Maret 2022.

Direktur Bisnis Konsumer BRI Handayani dalam pernyataan di Jakarta, Selasa (1/2/2022), mengatakan pergelaran MotoGP di Indonesia menjadi tonggak sejarah baru, sehingga momentum ini perlu disambut secara antusias oleh Indonesia sebagai tuan rumah.

“MotoGP ini menjadi momentum penting. Kita dapat menunjukkan bahwa kita siap menggelar menggelar event kelas dunia pada khalayak internasional. Akhirnya, setelah 26 tahun, kita dapat menjadi tuan rumah balap motor MotoGP kembali di sirkuit baru yang banyak dipuji oleh berbagai pihak,” katanya.

Ia memaparkan potongan harga hingga Rp1,5 juta per transaksi telah menanti calon penonton apabila membeli tiket MotoGP melalui kartu debit dan kredit BRI.

Baca juga
BRI Wanti-wanti Nasabah Waspadai Modus Penipuan ‘Social Engineering’

Selain itu, nasabah bisa memperoleh tiket dengan login pada aplikasi BRImo lalu memilih banner MotoGP di halaman Spesial Untukmu. Kemudian, klik link yang tersedia pada halaman syarat ketentuan program, pilih tiket MotoGP yang diinginkan serta masukkan data diri.

Terakhir, selesaikan pembayaran menggunakan BRI Virtual Account dengan memasukkan kode promo untuk mendapatkan diskon hingga Rp2 juta.

Bank BRI juga bekerja sama dengan berbagai mitra penjualan seperti tiket.com, dyandra.com dan tiketapasaja.com. Selain itu, perseroan bekerja sama untuk pembelian tiket pesawat menuju Denpasar atau Lombok, voucher hotel, sewa kendaraan, dan airport transfer dengan diskon hingga Rp250 ribu.

Baca juga
Kapolda NTB Kirim Naskah Akademik Pembentukan Polres Mandalika

“Selain mendukung program pemerintah dalam memacu sektor pariwisata, program ini juga dikemas khusus untuk memberikan apresiasi kepada nasabah pengguna BRImo terutama pecinta balap motor,” kata Handayani.

Selain untuk mendorong perekonomian dan pariwisata nasional, Handayani memastikan program ini muncul sebagai upaya perseroan untuk terus meningkatkan transaksi digital dari BRImo yang merupakan aplikasi Super Apps milik BRI.

Kinerja BRImo hingga 2021 mencatatkan laju transaksi hingga 66,24 persen (yoy) atau mencapai 1,27 miliar transaksi, dengan volume BRImo, Internet Banking lebih dari Rp3,17 triliun atau tumbuh 119,26 persen (yoy). Angka tersebut didapatkan dari 14,15 juta pengguna BRImo sampai akhir Desember 2021.

Baca juga
Bukan Pawang Hujan, Sandiaga Pilih Modifikasi Cuaca untuk MotoGP

Kehadiran MotoGP yang dapat dihadiri sekitar 100.000 penonton ini nantinya diharapkan juga membuka mata khalayak internasional terhadap keindahan alam dan potensi ekonomi di Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Tinggalkan Komentar