Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Bridgerton Season 2 Tampilkan Konflik Romansa dan Skandal

Bridgerton Season 2
netflix

Bridgerton Season 2 pun mengeluarkan trailer terbaru yang lebih banyak memperlihatkan berbagai konflik romansa dan skandal yang akan menanti.

Drama romantis Bridgerton season 2 akan hadir kembali dengan musim kedua pada 25 Maret mendatang. Layaknya tradisi novel aslinya, musim terbaru ini akan berfokus pada kisah sang putra tertua Lord Anthony Bridgerton (Jonathan Bailey) dan upaya pengejarannya dalam mencari cinta, seperti yang dikutip dari inilah.com, Jakarta, Kamis, (10/03/2022).

Adegan dibuka dengan ibu Anthony yang mengumumkan dengan lantang bahwa putra sulungnya sedang mencari istri. Memiliki standar yang begitu tinggi, perhatian Anthony berhasil tertuju pada Edwina (Charithra Chandran), putri bungsu keluarga Sharma yang baru kembali dari India.

Baca juga
Model Baru PS5 Bakal Lebih Ringan dan Mudah Dibawa

Sang viscount pun harus berhadapan dengan sang kakak yang pintar dan tegas, Kate Sharma (Simone Ashley), sebagai bagian dari upayanya untuk mendapatkan Edwina.

Sayangnya, Kate yang mengetahui niat asli Anthony untuk menikah akhirnya memutuskan untuk menghalangi hubungan keduanya. Di tengah perseteruan antara Kate dan Anthony, sebuah perasaan baru yang timbul di antara mereka justru memperkeruh situasi.

Di sisi lain, identitas rahasia Penelope Featherington (Nicola Coughlan) sedang terancam karena Ratu Charlotte (Golda Rosheuvel) bertekad untuk mencari sosok di balik Lady Whistledown.

Karya kreator Chris Van Dusen dan Shondaland jangan sampai terlewatkan. kisah berbagai skandal yang mendebarkan dan romansa menghanyutkan di Bridgerton Season 2, tayang hanya di Netflix.

Tinggalkan Komentar