Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Bruce Willis Resmi Berhenti Akting karena Gangguan Berbahasa Afasia

Kamis, 31 Mar 2022 - 00:11 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Bruce Willis - inilah.com
Bruce Willis (Foto Goodfon)

Anak dari Bruce Willis, Rumer baru saja mengumumkan pada Rabu (30/03/2022) bahwa ayahnya sebagai aktor harus istirahat total dan pensiun dari profesinya setelah didiagnosis menderita afasia, gangguan berbahasa yang disebabkan oleh fungsi otak yang memengaruhi kemampuan seseorang untuk berkomunikasi.

Rumer memposting pernyataan tersebut di media sosial yang mengumumkan pensiunnya aktor berusia 67 tahun tersebut.

“Kepada pendukung Bruce yang luar biasa, sebagai sebuah keluarga, kami ingin berbagi bahwa Bruce tercinta telah mengalami beberapa masalah kesehatan dan baru-baru ini didiagnosis menderita afasia, yang memengaruhi kemampuan kognitifnya,” tulis Rumer Wilis dalam akun Instagramnya dikutip Inilah.com, Rabu (30/3/2022)

“Sebagai hasil dari ini dan dengan banyak pertimbangan, Bruce menjauh dari karier yang sangat berarti baginya.” sambungnya.

Baca juga
Strategi Trading Lima Saham Saat Status IHSG Masih Bullish

“Ini adalah waktu yang sangat menantang bagi keluarga kami dan kami sangat menghargai cinta, kasih sayang, dan dukungan Anda yang berkelanjutan,” lanjut pernyataan itu.

“Kami bergerak melalui ini sebagai unit keluarga yang kuat, dan ingin membawa penggemarnya karena kami tahu betapa berartinya dia bagi Anda, seperti yang Anda lakukan padanya.

Seperti yang selalu dikatakan Bruce, ‘Live it up’ dan bersama-sama kami berencana untuk melakukan hal itu.” tutupnya.

Aktor kawakan Bruce Willis dikenal sebagai pemeran dengan beberapa film action yang dibintanginya, antara lain The Price dan yang paling terkenal juga membuat namanya melejit, ialah Die Hard.

Baca juga
Jokowi Salatkan Jenazah Arifin Panigoro di Rumah Duka

Ia lahir di Jerman Barat pada 19 Maret 1955 dengan nama lengkap Walter Bruce Willis. Tapi orang-orang lebih mengenalnya sebagai salah satu aktor tersohor asal Amerika Serikat serta identik pada tokoh John McClane di film Die Hard.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rumer Willis (@rumerwillis)

Tinggalkan Komentar