Selasa, 27 September 2022
01 Rabi'ul Awwal 1444

BTEL Bantah Akuisisi FREN

Kamis, 13 Ags 2009 - 16:47 WIB
Penulis : Ferdy Hasiman

INILAH.COM, Jakarta, PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) membantah akan mengakuisisi PT Mobile-8 Telecom Tbk (FREN). Hingga saat ini, perseroan lebih fokus mengembangkan bisnis secara organik.

Hal itu dikatakan Direktur Utama BTEL Anindya N. Bakrie setelah peluncuran ponsel Esia Hidayah Plus dan Syar'i di Rumah Maroko Jakarta, Kamis (13/8 )."Perseroan saat ini lebih memilih fokus mengembangkan bisnis secara organik, melalui produk Esia, Wifone dan Wimode," ungkapnya.

Anindya mengatakan, perseroan harus hati-hati menyikapi konsolidasi aksi korporasi dua perusahaan besar. BTEL pun merasa sadar diri untuk menawar perusahaan telekomunikasi dari anak perusahaan PT Global Mediacom Tbk (BMTR).

"Selama ini tidak ada upaya penawaran (bidding) kepada FREN. Sehingga tidak perlu ada klarifikasi mengenai hal ini. Perseroan pun masih sadar diri dan memerlukan waktu untuk melakukan aksi korporasi. Tapi ke depannya tak menutup kemungkinan perseroan akan mengembangkan bisnis secara anorganik," tambah Anindya. [hid]