Buka 40 Cabang, Jajanan Korea Ini Syukuran dengan Anak Yatim

Buka 40 Cabang, Jajanan Korea Ini Syukuran dengan Anak Yatim

Punya 40 cabang di masa pandemi, Reddog, jajanan Korea yang lagi hits, menggelar syukuran bersama anak yatim. Tahun depan berharap omzet melonjak dan jumlah gerainya meningkat.

Acara syukurannya digelar di Panti Asuhan Hati Bangsa, Jakarta, Kamis (31/12/2021). Tahun depan, Reddog ingin terus menambah gerai bisnis makanannya di Indonesia.

Pada 2022, Reddoh menargetkan punya 120 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. “Harapan kami di Tahun 2022 agar Reddog hadir bukan hanya di kota-kota besar, tapi ada di semua kota di Indonesia. Reddog fighting!” tutur Danniel Siddik, CEO of RedDog Indonesia.

Baca juga  Korsel Siapkan Langkah Hidup Normal Berdampingan dengan COVID-19

Pihak panitia bersama anak-anak yatim bermain games, tanya jawab, makan topokki dan corndog bersama. Agar acaranya meriah, Reddog memanggil Santa Claus guna membagikan kado kepada anak-anak. Di bagian penutup, anak-anak yatim diberi kesempatan untuk menuliskan harapan serta cita-citanya di papan harapan yang disediakan panitia.

Asal tahu saja, Reddog adalah sebuah brand yang menghadirkan jajanan korea, dengan harga terjangkau. Dengan harga mulai dari Rp16ribu-an. Jajanan ini sangat menyasar Gen milenial, Gen Z, hingga Gen Alpha. Menu andalan reddog adalah Korean Hotdog (corndog) dan Topokki, Korean Hotdog atau biasa dikenal corndog yang memiliki variasi rasa gurih ataupun manis.

Baca juga  Mau Makan di Warteg, Sudah Vaksin Belum?

Untuk varian gurih, contohnya potato mozza sausage, berisikan sosis dipadukan sensasi keju mozarella yang lembut dan gurih, dibalut dengan kentang garing nan renyah.

Sedangkan yang manis, terdapat hotdog choco mozza berisikan coklat filling dan keju mozzarella. Toppokki original memiliki rasa pedas, kenyal dan nikmat. Ada juga varian rasa lain seperti Topokki carbonara dan Topokki Rose (Spicy Carbonara).

Tinggalkan Komentar