Buka EVOS ITF, Zulhas Dorong Esports Makin Berkembang di Indonesia

Buka EVOS ITF, Zulhas Dorong Esports Makin Berkembang di Indonesia - inilah.com
(ist)

Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan hari ini, Jumat (08/10) turut hadir dalam peluncuran Integrated Training Facility (ITF) milik tim Esports ternama EVOS, yang merupakan infrastruktur latihan untuk semakin menunjang performa tim. Ketum PAN tersebut berharap dengan hadirnya ITF dapat mendorong pertumbuhan industri esports di Indonesia dan Asia Tenggara. 

“Selamat kepada EVOS Esports yang pada hari ini launching Evos Integrated Training Facility. Tempatnya keren, sangat Milenial, kekinian dan mantulity,” tulis Zulkifli dalam postingan Reelsnya.

“Ini sangat baik dan bermakna, ini menjadi sebuah batu loncatan dalam Esports Indonesia yang lebih maju dan baik,” tambahnya.

Baca juga  Ditemukan Bukti Sejumlah Peran Muhammadiyah Hilang dalam Sejarah Nasional

Politikus yang juga pernah menjabat sebagai Menteri Kehutanan Republik Indonesia itu pun mengatakan Esports juga bisa membuat lapangan pekerjaan baru yang berdampak baik untuk masyarakat. Tidak hanya itu kolaborasi UMKM dan Esports menarik juga untuk dikembangkan karena Esports adalah bisnis yang sedang meningkat di masa pandemi ini.

“Saya doakan agar hasil dari Evos ITF ini dapat menciptakan bibit-bibit talenta baru yang berprestasi untuk Indonesia diwaktu kedepan,” tukasnya.

Seperti diketahui, sebagai infrastruktur pelatihan untuk para pro player, EVOS ITF dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung kegiatan pro player,dari team-building room, streaming room, gaming room, dan leisure area untuk memberikan kenyamanan bagi para pro player.

Baca juga  Antisipasi Kapal China, RI Lakukan Penguatan Pertahanan di Laut Natuna

“Melalui EVOS ITF ini, kami berharap agar dapat terus memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pro-player, dan terus membantu menunjang performa tim kami demi para fans dan EVOS fans dimanapun. Pada kesempatan ini kami juga ingin mengajak seluruh fans kami untuk melakukan tour ITF secara virtual yang dapat diakses melalui url https://itf.evos.gg/,” ujar Co-Founder & Chief Marketing EVOS Esports Michael Wijaya.  

EVOS ITF tidak hanya akan berfungsi sebagai tempat latihan bagi pro player EVOS, namun juga akan menjadi episentrum bagi berbagai kegiatan EVOS termasuk, area kantor bagi tim content dan marketing, berbagai kegiatan kolaborasi dengan brand dan partner, serta ruang bagi content creator dan komunitas kami untuk berkumpul dan berkembang.

Baca juga  Cermat dan Waspada, Ini Cara Tekan Penularan Covid-19

EVOS ITF sendiri berlokasi di Lantai 1 One Belpark Mall di Jakarta Selatan dengan luas area sebesar 765 m2, dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry.

Tinggalkan Komentar