Bukan Sibuk Urus Gala Malah Orbitkan Mayang Rilis Single, Doddy Dapat Teguran dari Sahabat Vanessa

Vanessa Dan Bibi Berdua - inilah.com
istimewa

Ayah Vanessa Angel, Doddy Soedrajat belakangan terlihat sibuk mengurus adik Vanessa, Mayang yang telah mengeluarkan single lagu.

Belum genap 40 hari Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal, ternyata langkah Doddy mengorbitkan Mayang tuai kontroversi. Tidak jarang banyak masyarakat yang mempertanyakan kenapa saat suasana masih berduka, justru pihak keluarga Vanessa justru sibuk mengeluarkan lagu.

Anggita Sari salah satu sahabat dari Vanessa justru mengeluarkan komentar pedas pada instagram instagram @puput_soedrajat yang menampilkan foto Mayang bersama Chika. Seperti diberitakan sebelumnya, Mayang dan Chika baru saja merilis lagu baru.

Anggita menyesalkan langkah yang diambil Doddy ketika semua urusan terkait anak Vanessa dan Bibi, Gala Sky Andriansyah belum terselesaikan hingga kini.

Baca juga  Gitar Peninggalan Vanessa Angel Bakal Masuk Museum yang Dibangun Ayahnya

“Alangkah baiknya memikirkan kepentingan yang harusnya lebih diprioritaskan yaitu cucu tante dan om. Belum 40 hari kepergian almarhum Vanessa dan Bibi. Apapun alasannya saya rasa bukan waktu yang tepat mengeluarkan single di saat masih banyak yang harus diselesaikan,” papar Anggita Sari lewat akun instagramnya @anggitasari612, Jakarta, Jumat, (26/11/2021).

Anggita pun menambahkan di kolom komentar instagram tersebut dengan mengajak keluarga Vanessa, Doddy dan Puput untuk menengok Gala.

“Mendingan tante dan om ikut aku besuk cucu yuk? Aku mau ke sana loh, enggak kangen kah? Kita berdoa untuk sang cucu dan kedua almarhum, agar lebih berkah nantinya, atau sibuk dengan singlenya? heheheh becanda,” tulis Anggita Sari.

Baca juga  Impresi Bigetron Jajal Kemampuan Gaming Reno6

Tinggalkan Komentar