Senin, 06 Februari 2023
15 Rajab 1444

Bungkam Haters, Agnez Mo Bertemu Dua Siswa SMP Jago Dansa Sport yang Sempat Dihujat

Kamis, 19 Jan 2023 - 12:53 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Agnez Mo bertemu murid jago dansa viral (Instagram/agnezmo)
Agnez Mo bertemu murid jago dansa viral (Instagram/agnezmo)

Artis multitalenta Indonesia Agnez Mo membagikan momen bertemu dengan dua siswa SMP 1 Ciawi yang menarik perhatian publik karena kemampuan menarinya. Pertemuan itu direkam Agnez Mo di akun media sosialnya pada Rabu (18/1) malam.

Ia mengunggah banyak hal, salah satunya foto kebersamaan mereka. Agnez Mo berada di tengah sedangkan di kanan dan kirinya ada siswa bernama Devina Anindita dan Kesya Aditya.

Dalam foto tersebut, Agnez terlihat mengenakan sweater berwarna hitam serta Devina dan Kesya mengenakan jaket berwarna abu-abu dan ungu. Mereka terlihat bersama berkali-kali. “Tebak siapa,” tulis Agnez Mo pada keterangan foto.

Baca juga
Agnez Mo Berubah Penampilan, Warganet: Aneh

Dalam rekaman lainnya, Devina dan Keysia unjuk gigi saat menari untuk Agnez Mo dan tim dansanya. Agnez Mo tampak heboh melihat penampilan kedua pelajar asal Bogor tersebut.

Whatsapp Image 2023 01 19 At 12.41.48 - inilah.com
Momen Agnez Mo bertemu dua siswa SMP 1 Ciawi

Beberapa kali para musisi terdengar bersorak sorai sebagai bentuk dukungan kepada kedua mahasiswa tersebut.

Agnez minta bertemu

Pertemuan itu terjadi setelah Agnez Mo mencari dan membela dua anak SMPN 1 Ciawi yang viral karena sama-sama jago menari di lapangan dan siswa lain saksikan.

Dalam Instagram Story yang ia unggah pada Senin (16/1), Agnez Mo membela dua anak yang belakangan dikenal sebagai atlet olahraga dance. Menurut sang musisi, kedua anak itu harus mendapat dukungan. Agnez Mo bersama Devina dan Keysia, siswa SMP 1 Ciawi yang jago menari.

Baca juga
Agnez Mo Didapuk Jadi ‘Brand Ambassador’ Deli Group Indonesia

Hal itu diduga setelah video penampilan dua siswa SMPN 1 Ciawi viral di Facebook beberapa pekan lalu. Video tersebut menjadi viral dengan pernyataan bahwa “generasi muda muslim mulai terpengaruh oleh budaya asing”.

“Tolong temukan kedua anak ini agar saya bisa memberi selamat kepada mereka secara pribadi. Sangat bangga bisa sukses, bukan untuk menyembunyikannya atau membuatnya ‘memalukan’,” ujar Agnez Mo. bagaimana Anda bisa menginspirasi generasi muda dengan melakukan cara ini?

Ia pun mengomentari postingan SMPN 1 Ciawi yang menjelaskan tentang olahraga tari dan dua muridnya yang viral di media sosial.

“Hai @smpn1ciawi_bogor, ini Agnez Mo. Jika saya boleh, sepertinya Anda tidak perlu meminta maaf karena tampil. Memiliki anak yang sempurna adalah sesuatu yang membanggakan,” komentar Agnez Mo.

Tinggalkan Komentar