Jumat, 27 Mei 2022
26 Syawal 1443

Buntut Cuitan soal ‘Jakarta Vs Everybody’, Jefri Nichol Adu Jotos dengan Warganet

jefri Nichol duel
Jefri Nichol duel dengan warganet di atas ring tinju

Aktor Jefri Nichol melampiaskan emosinya di atas ring tinju untuk duel dengan warganet @keanupahlevi setelah terjadi perang cuitan di Twitter terkait film Jakarta Vs Everybody.

Aksi adu jotos di atas ring itu bermula ketika Jefri tengah mempromosikan film terbarunya berjudul Jakarta Vs Everybody yang juga diperankan oleh Wulan Guritno.

Jefri terlibat adu cuit dengan warganet yang kedapatan membagikan link film tersebut secara ilegal. Cuitan pun semakin panas ketika akun Twitter @unmagnetism mengejek film yang diperankan.

Dalam perang cuitan itu, akun @keanupahlevi ikut membalas komentar Jefri dengan kalimat kasar hingga membuat aktor muda itu geram dan menantang Keanu untuk bertarung di atas ring tinju.

Baca juga
IDAI Ungkap Uji Keamanan Vaksin COVID-19 untuk Anak 6-11 Tahun

Tantangan itupun dibalas oleh Keanu yang menyatakan dirinya siap bertarung dan menunggu kedatangan Jefri di Bandung, Jawa Barat.

Untuk membuktikan dirinya seorang gentlemen, Jefri pun langsung berangkat ke Bandung dan bertemu dengan Keanu untuk bertarung secara nyata di atas ring.

Hasilnya, Jefri membuktikan dirinya seorang petarung dengan menjatuhkan Keanu beberapa kali di atas ring tinju. Sang aktor itu menang 3 kali K.O. yang videonya diunggah di akun Instagramnya, @jefrinichol.

Dalam video, tampak Jefri mengenakan sarung tinju berwarna merah dan berkaos hitam memukul jatuh lawannya yang mengenakan sarung tinju berwarna kuning.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh chulo papi (@jefrinichol)

Tinggalkan Komentar