Buntut dari Skandal, Kim Seon Ho Batal Muncul di Dua Film

Buntut dari Skandal, Kim Seon Ho Batal Muncul di Dua Film  - inilah.com
istimewa

Buntut panjang dari skandal paksa mantan pacar melakukan aborsi, aktor Kim Seon Ho akhirnya batal muncul di dua film yang dijadwalkan akan dia perankan.

Kim Seon Ho sedang dalam pembicaraan untuk membuat debut layar lebar melalui Sad Tropics (judul tentatif) dan kemudian membintangi film Dog Days (judul tentatif).

Dia juga dikonfirmasi untuk peran utama dalam film komedi romantis dari sutradara Lee Sang Geun 2 O’Clock Date (judul tentatif) bersama dengan YoonA SNSD, seperti yang dikutip dari soompi, Jakarta, Rabu, (20/10/2021).

Setelah sukses dengan drama series Hometown Cha Cha Cha, Kim Seon Ho baru-baru ini mendapat kecaman atas dugaan perilakunya terhadap mantan pacarnya, yang menuduhnya memaksanya melakukan aborsi dengan janji pernikahan palsu.

Baca juga  Kata Ernest Soal Pentingnya Originalitas Dalam Sebuah Karya

Kim Seon Ho merilis permintaan maaf dan diumumkan akan mengundurkan diri dari variety show 2 Days & 1 Night Season 4, yang telah dia bintangi sebagai anggota tetap.

Pada 20 Oktober, sebuah sumber dari perusahaan produksi 2 O’Clock Date Filmmaker R&K menyatakan kepada MyDaily, mengganti pemeran utama.

“Kami telah memutuskan untuk mengganti pemeran utama pria dari 2 O’Clock Date,” seperti dikutip dari soompi.

Perusahaan produksi JK Film dari Dog Days juga berbagi kisah tentang Kim Seon Ho.

“Agak memberatkan untuk terus berjalan (dengan Kim Seon Ho) karena ini adalah peran pasangan romantis. Kami telah berbicara dengan agensi, memutuskan untuk menggantikannya, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan,” ujar perwakilan dari JK Film.

Baca juga  Song Hye Kyo jadi Perancang Busana di Now We Are Breaking Up

Hanya Sad Tropics yang dijadwalkan mulai syuting pada pertengahan November, belum mencapai keputusan.

“Sejauh ini belum ada yang diputuskan mengenai aktor Kim Seon Ho. Kami sedang mendiskusikan masalah ini,” seperti dikutip dari Soompi.

Sebelumnya, Kim Seon Ho akhirnya meminta maaf karena terlambat merespon rumor yang beredar tentang permintaan aborsi kepada mantan kekasihnya.

Dia mengaku begitu ketakutan. Dia juga mengungkapkan permintaan maaf kepada kekasihnya.

“Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam prosesnya, saya menyakitinya dengan kelalaian dan tidakan saya yang ceroboh,” tulis Kim.

Kim juga mengaku ingin bertemu secara langsung dan meminta maaf kepada mantan kekasihnya itu.

Baca juga  Film A World Without Kemas Tiga Perempuan Berlatar Belakang Tahun 2030

Tinggalkan Komentar