Minggu, 02 Oktober 2022
06 Rabi'ul Awwal 1444

Bupati Purwakarta Ambu Anne Minta Maaf Imbas Viral Gugat Cerai Dedi Mulyadi

Jumat, 23 Sep 2022 - 10:42 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Bupati Purwakarta Ambu Anne Minta Maaf Imbas Viral Gugat Cerai Dedi Mulyadi (Foto: Bandungsatu)
Bupati Purwakarta Ambu Anne Minta Maaf Imbas Viral Gugat Cerai Dedi Mulyadi (Foto: Bandungsatu)

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika atau Ambu Anne menyampaikan permohonan maaf atas berita viral tentang dirinya saat menerima penghargaan dalam acara Penganugerahan Kepala Daerah Perempuan Pilihan Tempo 2022 pada Kamis, (22/9/2022) di Jakarta.

“Mohon maaf atas berita viralnya, semoga penghargaan ini bisa menutup berita kemarin,” kata Bupati Anne dalam keterangan persnya, di Purwakarta, Jumat (23/9/2022).

Berita viral itu ialah mengenai ramainya isu perceraian, dirinya yang menggugat cerai sang suami, anggota DPR RI Dedi Mulyadi.

Sementara itu, Penganugerahan Kepala Daerah Perempuan Pilihan Tempo 2022 juga menjadi bukti bahwa kaum perempuan mampu memimpin serta mewujudkan perubahan di daerah masing-masing.

Baca juga
Foto: Fraksi PKS Usulkan Hak Angket dan Bentuk Pansus Minyak Goreng

“Saya ucapkan terima kasih atas penghargaan ini,” katanta.

Ia menjelaskan program pelayanan jemput bola ke masyarakat atau Program Gempungan di Buruan Urang Lembur di desa-desa digelar setiap pekan.

“Program itu memudahkan masyarakat karena menghadirkan 51 pelayanan, bekerjasama dengan instansi-intansi terkait,” kata Anne.

Dedi Mulyadi digugat cerai oleh istrinya, Anne Ratna Mustika.

Kabar itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Purwakarta Asep Kustiwa. Dia mengatakan pihaknya juga telah melayangkan surat pemanggilan sidang kepada pihak tergugat.

Rencananya, sidang pertama perceraian Anne dan anggota DPR RI tersebut bakal dilakukan pada Rabu 5 Oktober 2022.

“Berkas perceraian teregistrasi dengan nomor 1662/Pdt.G/2022/Pa.Pwk, penggugat atas nama Hj Anne Ratna Mustika yang melawan tergugat atas nama H Dedi Mulyadi. Untuk sidang pertama dijadwalkan pada Rabu, 5 Oktober 2022,” katanya.

Tinggalkan Komentar