Rabu, 28 September 2022
02 Rabi'ul Awwal 1444

Business Proposal Adaptasi Webtoon Digandrungi Pecinta Drakor

Jumat, 18 Mar 2022 - 20:55 WIB
- inilah.com
Istimewa

Akhir-akhir ini penggemar drakor di tanah air  tengah ramai memperbincangkan film series drama Korea yang sedang tayang yaitu Bussiness Proposal.

Film bertemakan tentang percintaan perkantoran, Bussiness Proposal berhasil menarik perhatian pecinta drama korea khususnya di Indonesia.

Diperankan oleh Ahn Hyo-seop sebagai Kang Tae-Mo CEO perusahaan makanan ternama, dan Kim Se-jeong sebagai Shin Ha-Ri yang merupakan karyawan diperusahaannya sebagai peneliti makanan.

Alur yang diusung adalah Comedy-Romantic, Business Proposal menceritakan tentang seorang CEO perusahaan yang dipaksa untuk menghadiri acara kencan buta yang sudah diatur oleh kakeknya sendiri.

Shin Ha-Ri sendiri datang untuk menggantikan sahabatnya yang juga ogah dijodohkan, juga diiming-imingi sejumlah uang supaya Shin Ha-Ri menyamar menjadi dirinya dan menjalankan misi agar perjodohan tersebut dibatalkan.

Baca juga
Polisi Segera Tentukan Status Hukum Polwan Terduga Pelaku Penganiayaan

Namun siapa sangka ternyata yang datang dalam perjodohan tersebut adalah Bosnya sendiri, kepalang tanggung, Shin Ha-Ri tetap menjalankan misinya dan bertingkah gila untuk membuat Kang Tae Mo mundur, dan berharap bosnya tidak mengenali dirinya. alih-alih mundur Kang Tae-Mo malah bersikeras untuk menikahinya.

Meskipun alur cerita Bussines Proposal terbilang klise namun tetap digandrungi para pecinta drama Korea. Dikarenakan alur ceritanya yang ringan, dan karakter setiap pemainnya sangat ceria,dan lucu. Sehingga membuat para penonton dapat terpingkal-pingkal tertawa dengan humor yang disajikan drama Bussiness Proposal disetiap episodenya.

Business Proposal sendiri diangkat dari cerita Webtoon dengan judul The Office Blinded, dan tayang setiap hari Senin dan Kamis di Netflix.

Baca juga
PP Pemuda Muhammadiyah Desak Aparat Cepat Usut Pendeta yang Usulkan 300 Ayat Al Quran Dihapus

Saat ini Bussiness proposal sendiri sudah tayang sebanyak 6 episode, dan kabarnya total jumlah episodenya adalah 12 episode.

Tinggalkan Komentar