Sabtu, 28 Mei 2022
27 Syawal 1443

Cakades di Pamekasan Dibacok Hingga Tewas di Depan Istri dan Anaknya

Cakades di Pamekasan Dibacok Hingga Tewas

Seorang Calon Kepala Desa atau Cakades di Kabupaten Pamekasan, Miarto (50) mengalami insiden pembacokan oleh orang asing. Akibat pembacokan ini Cakades tersebut akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Insiden ini terjadi saat korban sedang mengendarai motor bersama istri dan anaknya. Tiba-tiba korban dipepet oleh orang dengan menggunakan mobil pick up dan langsung membacoknya.

Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini dengan menurunkan tim untuk melacak pelaku pembacokan tersebut.

“Saat ini Sat Reskrim Polres Pamekasan masih melaksanakan penyelidikan di lapangan. Perkembangan nanti kita infokan kembali,” kata Kapolres Pamekasan, AKBP Rogib Triyanto melalui Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Nining Dyah di Pamekasan, Jumat (4/3/2022).

Baca juga
Pemprov DKI Tindak Pedagang Daging Anjing di Pasar Senen

Miarto merupakan Cakades Batubintang nomor urut 5. Ia rencannya bersaing pada pelaksanaan pesta demokrasi tingkat desa, yakni Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada 23 April 2022 mendatang.

Sementara empat calon lainnya, masing-masing Hasbiyah dengan nomor urut 1, Rafik nomor urut 2, Halik Efendi nomor urut 3, serta Marsuki nomor urut 4. Mereka nantinya akan bersaing pada pelaksanaan Pilkades serentak 2022 di Desa Batubintang, Batumarmar.

Tinggalkan Komentar