Cara Mengaktifkan Gopay di Tokopedia

Cara Mengaktifkan Gopay di Tokopedia - inilah.com

Layanan dompet digital GoPay kini telah dapat digunakan sebagai salah satu pilihan pembayaran instan untuk seluruh pengguna Tokopedia.

Dengan ini Tokopedia telah melepaskan kolaborasinya dengan OVO, sebagai wadah e-wallet di dalam platformnya.

Kehadiran GoPay disebut melengkapi kesuksesan GoPayLater yang telah tersedia sebelumnya di aplikasi Tokopedia.

Chief Marketing Officer GoPay, Fibriyani Elastria dalam keterangan persnya mengatakan hadirnya Gopay sebagai pilihan pembayaran di Tokopedia merupakan perluasan manfaat bagi GoPay yang telah diandalkan jutaan masyarakat Indonesia untuk bertransaksi sehari-hari termasuk belanja online.

Sementara VP of Corporate Communications Tokopedia, Nuraini Razak, menyatakan kehadiran GoPay akan memberikan nilai tambah kepada jutaan pengguna Tokopedia,

“Selama ini Tokopedia telah menyediakan beragam metode pembayaran untuk mempermudah siapa pun merasakan manfaat bertransaksi online. Kami berharap kehadiran GoPay di platform Tokopedia sekarang bisa menjadi alternatif pembayaran bagi masyarakat yang kian mengandalkan pembayaran non-tunai untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.”

Baca juga  Mau Investasi yang Murah Meriah, Belilah Emas Lewat Tokopedia

Layanan ini diluncurkan secara bertahap kepada seluruh pengguna GoPay sejak bulan Oktober. Pelanggan dapat langsung bertransaksi setelah menghubungkan akun GoPay mereka di aplikasi Tokopedia.

Bagi yang mengaktifkan fitur Gopay pelanggan dapat membayar dengan memilih GoPay pada pilihan pembayaran di Tokopedia setelah memastikan jumlah tagihan belanja, alamat, serta metode pengiriman dengan benar.

Selanjutnya, pelanggan dapat menyelesaikan transaksi dengan memberikan konfirmasi PIN GoPay.

 

Tinggalkan Komentar