Rabu, 10 Agustus 2022
12 Muharram 1444

Cara Simpel Biar Pria Makin Percaya Diri

Jumat, 14 Jan 2022 - 11:19 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Percaya Diri- inilah.com
Istockphoto

Percaya diri bagi sebagian orang adalah tantangan. Bisa jadi bukan hal yang mudah untuk bicara baik dan meninggalkan sikap yang berkesan di hadapan orang lain, apalagi jika orang tersebut adalah sosok yang Anda sukai.

Untuk itu diperlukan kiat dalam hal berpenampilan. Nah, untuk tampil lebih percaya diri, ada sejumlah tips ampuh yang bisa kamu ikuti,

Psikolog klinik Tara De Thouars, BA. M.Psi, menyebutkan tips mudah yang bisa didapatkan dengan mudah bisa melalu aroma tubuh yang wangi dari wewangian yang sesuai dengan karakter, bisa mendorong rasa pede dan memancarkan daya tarik cowok.

“Jadi, cowok yang menarik, nggak selalu mengenai penampilan fisik. Namun terpancar saat dia pede ekspresikan keunikannya,” katanya.

Baca juga
Berperan di Pachinko, Lee Min Ho Akui Percaya Diri

Untuk membantu para cowok Indonesia agar bisa meningkatkan level pedenya, AXE meluncurkan rangkaian deodorant body spray dengan inovasi teknologi baru ‘Dual Action Technology’.

Whatsapp Image 2022 01 13 At 11.13.23 Am - inilah.com

Priyo Ajie Kusumo, Brand Manager Deodorant Men Unilever Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Suara.com, menjelaskan, “Selama 38 tahun, AXE hadir dan menemani keseharian cowok Indonesia untuk tampil pede dengan melengkapi self-grooming mereka. AXE percaya bahwa saat kita wangi, banyak hal baik pun datang. Kita menjadi lebih percaya diri, dan akhirnya banyak peluang terbuka.”

Inovasi ‘Dual Action Technology’ di rangkaian produk AXE memiliki keunggulan untuk memberikan wangi segar tahan lama hingga 48 jam dan melawan melawan bau badan secara efektif bahkan pada saat berkeringat. Dengan begitu, para cowok Indonesia bisa pede dan lebih attractive, terutama generasi Z yang lebih ekspresif.

Baca juga
4 Tips Tampil Modis dengan Busana Muslim ala Zaskia Mecca

AXE juga berkolaborasi dengan Rich Brian, rapper dan song writer asal Indonesia, untuk mengajak cowok Indonesia tampil pede serta membuka peluang bagi mereka dalam menunjukkan potensinya dan keunikannya melalui kampanye The New AXE Effect Challenge. Nantinya, akan ada satu pemenang yang mendapatkan kesempatan untuk terbang ke Los Angeles dan tampil di video klip terbaru Rich Brian.

Kampanye ini turut semarak antusias oleh Rio Waida yang terkenal sebagai sosok cowok gen Z Indonesia berprestasi yang mewakili Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 dan berbagai kompetisi surfing tingkat dunia.

“Sebagai bagian dari gen Z, aku merasa penting banget untuk bisa menjalani sesuatu yang sesuai passion salah satunya di olahraga surfing ini. Dari situ, aku pede dan berani untuk tunjukin passion itu sebagai uniqueness dengan berani ikutan qualification series, supaya masuk dalam World Championship Tour. Dan dengan inovasi dari AXE, bantu aku nggak perlu lagi khawatir keringatan karena aktivitas seharian, tentunya bikin lebih pede,” katanya.

Tinggalkan Komentar