Rabu, 17 Agustus 2022
19 Muharram 1444

Cari 3 Juta Pengunduh, PT Hyppe Teknologi Gandeng Content Creator dan Artis

Kamis, 30 Jun 2022 - 21:08 WIB
Penulis : Ajat M Fajar
Editor : Ibnu Naufal
Cari 3 Juta Pengunduh, PT Hyppe Teknologi Gandeng Content Creator dan Artis
PT Hyppe Teknologi Indonesia/ist

PT Hyppe Teknologi Indonesia salah satu startup digital media menggandeng beberapa artis dan content creator untuk menggugah kesadaran masyarakat. Hal ini perusahaan lakukan untuk mencapai target lebih dari 3 juta pengunduh.

Hyppe juga menggandeng beberapa artis dan content creator dari beragam bidang industri, seperti dunia perfilman, kecantikan, hingga penyayi.

“Kolaborasi ini menjadi salah satu strategi agar Hyppe mampu mencapai lebih dari 3 juta pengunduh aplikasi di Indonesia. Kolaborasi ini juga sekaligus sebagai langkah Hyppe untuk mendukung content creator Indonesia dalam membangun citra dan kepercayaan pada masyarakat Indonesia,” ujar Presiden Direktur PT Hyppe Teknologi Indonesia dalam keterangan persnya, Kamis (30/6/2022).

Baca juga
Jajal Sirkuit Mandalika, Jokowi: Kalau untuk Pembalap Mungkin Enggak Masalah, Tapi Saya?

Kolaborasi ini PT Hyppe tuangkan dalam bentuk penandatangan perjanjian. Sehingga nantinya para artis dan content creator itu akan menjadi Icon HyppeStyle sampai pada tahun 2023.

Artis yang juga menjadi pembawa acara, Indra Bekti mengaku sangat tertarik dengan kerja sama ini. Sebab Hyppe merupakan salah satu platform digital karya anak bangsa.

“Bangga sekali bisa berkolaborasi dengan Hyppe, media sosial karya anak bangsa yang tidak kalah bagus dengan sosial media yang sudah ada sekarang ini. Mari kita dukung penuh aplikasi karya anak bangsa ini agar dapat mendunia.” ujar Indra Bekti, salah satu artis yang menjadi Icon HyppeStyle.

Baca juga
Motornya Digondol Maling, Presiden Jokowi Kasih Motor Baru Buat Ojol Ini

PT Hyppe Teknologi Indonesia sendiri adalah perusahaan perintis yang bergerak di bidang aplikasi sosial media hasil karya anak bangsa. Saat ini Hyppe telah berhasil terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informasi, dan Kementerian Perdagangan.

Hyppe juga satu-satunya media sosial yang memiliki fitur kepemilikan konten (content ownership) yang memberikan akses kepada para content creator untuk bertransaksi jual beli konten yang telah dibuat antar sesama pengguna, fitur ini juga melindungi konten dari pencurian ataupun kejahatan digital lainnya.

Hal inilah yang membuat Hyppe sebagai aplikasi sosial media karya anak bangsa yang dapat bersaing dengan media sosial yang sudah ada saat ini.

Tinggalkan Komentar