Rabu, 28 September 2022
02 Rabi'ul Awwal 1444

Cari Hero Baru, EVOS Luncurkan Turnamen PUBG Mobile Season 11

Rabu, 30 Mar 2022 - 19:03 WIB
Penulis : Harris Muda
Editor : Ibnu Naufal
EVOS - inilah.com
Banner Artikel (Foto ist)

Organisasi esports Indonesia, EVOS Esports meluncurkan turnamen PUBG Mobile bertajuk EVOS Fams Cup (EFC) PUBG Mobile Season 11 sebagai salah satu dari rangkaian program mereka menuju EFC Pro Series.

Hadirnya EVOS Fams Cup PUBG Mobile Season 11 memiliki tujuan untuk membuka peluang terlahirnya hero baru bagi organisasi EVOS Sport. Adapun, pada turnamen EFC PUBG Mobile akan berlangsung selama dua Minggu kedepan.

“EFC Pubg Mobile Season 11 kali ini disponsori oleh Link Aja yang berlangsung di tanggal 25 Maret – 10 April 2022 dengan total slot tim yang dibuka sebanyak 1.200 tim,” tulis EVOS Esport dalam keterangan resmi yang diterima Inilah.com di Jakarta, Rabu (30/3/22).

Pendaftaran EFC Pubg Mobile Season 11 ini sudah dimulai tertanggal 27 Maret hingga tanggal 3 April 2022 mendatang. Lalu setelahnya dilanjutkan dengan beberapa tahap seperti technical meeting di tanggal 4 April serta online qualifier di tanggal 5-7 April 2022. Hingga dari keseluruh tahapan tersebut dapat menyaring 32 tim terbaik untuk tampil di babak semifinal yang berlangsung tanggal 8 April 2022.

Baca juga
PUBG Mobile Hadirkan Keseruan Sepanjang November

Dari tahap semifinal ke Grand Final, 32 tim akan dipertandingkan kembali untuk bisa mendapatkan 16 tim terbaik yang berhak bertanding di partai puncak grand final EFC Pubg Mobile Season 11.

Grand Final EFC Pubg Mobile Season 11 bersama Link Aja akan mempertandingkan 16 tim terbaik hingga dari ke-16 tim melahirkan satu jawara yang berhak membawa pulang prizepool sebesar Rp15 juta

Tidak hanya prizepool senilai 15 juta rupiah champion dari EFC Pubg Mobile Season 11 ini juga berhak mendapatkan EVOS Supporter Jersey dari EVOSGOODS. EVOS Supporter Jersey ini diberikan kepada tim juara sebagai bentuk rasa terima kasih EVOS karena telah menjadi bagian dari komunitas EVOS Fams yang sudah berjuang mengikuti EFC hingga menjadi pemenang.

Baca juga
Gundala Bakal Hadir Jadi Karakter Baru di PUBG Mobile

Sementara, 32 Team yang berhasil melaju babak Semifinal akan mendapatkan Undangan untuk mengikuti EFC Pro Series yang menjadi Jalan Para Player dari tim Komunitas menjadi Pro Player.

Grand Final EFC Pubg Mobile Season 11 nanti akan dipandu oleh beberapa caster ternama seperti Windy Amalia & Resky Boga dan analyst Odidieu. klik link berikut untuk pendaftaran dan info lebih lanjut

Tinggalkan Komentar