Rabu, 01 Februari 2023
10 Rajab 1444

Casemiro Bela Diri Dicap Matre Pindah ke Manchester United

Selasa, 23 Agu 2022 - 19:43 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Casemiro
Foto: Gettyimages

Rekrutan anyar Manchester United Casemiro membantah kabar bahwa dirinya bergabung dengan MU karena ingin menerima gaji yang tinggi.

Gelandang tim nasional Brasil resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Manchester United sebelum pertandingan Liga Inggris melawan Liverpool, yang dimenangkan MU dengan skor 2-1.

“Mereka yang mengira saya pergi demi uang tidak mengenal saya,” kata pemain berusia 30 tahun itu yang dikutip Marca pada Selasa (23/08/2022).

“Saya pikir ada beberapa orang yang mengatakan ini dan mereka tidak mengenal saya,” ujar sang pemain. “Ini bukan untuk uang, itu salah, bukan itu masalahnya.”

Sebelumnya Casemiro mengungkapkan bahwa dia ingin mewujudkan mimpinya bermain di Liga Inggris.

Baca juga
Ralf Rangnick Mengaku Senang Bergabung dengan Manchester United

“Apa yang saya cari adalah tantangan baru. Saya ingin mencoba bermain di liga baru dan juga negara baru,” kata Casemiro.

“Semua yang telah saya raih di Real Madrid sekarang sudah menjadi sejarah. Sekarang, saya harus membantu Man United. Saya belum memenangi apa pun bersama Man United,” ujar Casemiro.

“Saya sangat menyukai Liga Inggris. Beberapa orang yang menilai saya pindah ke Man United karena uang tidak mengenal saya,” ucap pemain berusia 30 tahun itu.

“Bila hanya memikirkan uang, saya akan pergi meninggalkan Real Madrid empat atau lima tahun lalu. Uang adalah hal terakhir yang dipikirkan,” ujar Casemiro

Baca juga
Soal Final Liga Champions 2022, Mesut Ozil: Hala Madrid!

Manchester United mengeluarkan 70 juta poundsteling (sekitar Rp1,22 triliun) untuk mendapatkan jasa gelandang bertahan tangguh tersebut dari Real Madrid.

MU mengontrak Casemiro dengan kontrak berdurasi empat tahun, ditambah opsi perpanjangan setahun. Casemiro dilaporkan menerima gaji 300 ribu poundsterling (sekitar Rp5,2 miliar) per pekan.

Selama membela Real Madrid, Casemiro tercatat tampil sebanyak 336 pertandingan di berbagai ajang dengan sumbangan 31 gol dan 29 assist dari total 25.850 menit bermain. Selain itu, ia juga menyumbangkan lima gelar Liga Champions, tiga Liga Spanyol dan satu Piala Raja untuk Los Blancos.

Tinggalkan Komentar