Cerita Aris Siap Nikahi Lydia di Layangan Putus Terbaru

Layangan Putus Terbaru
Dokumentasi weTV

Cerita perselingkuhan Aris (Reza Rahadian) dan Lydia (Anya Geraldine) semakin memanas. Hal tersebut terlihat dari lanjutan cerita serial Layangan Putus terbaru yang bisa disaksikan pada Jumat, (14/01/2022), sore ini.

Aris akan menikahi Lydia di Layangan Putus terbaru

Kecelakaan yang menimpa Aris cukup parah hingga mengharuskannya menjalani operasi.  Pihak rumah sakit berusaha menghubungi siapapun yang ada di daftar telepon Aris.

Ironis, Lydia adalah orang pertama yang mengangkat telepon. Wanita itupun mendatangi rumah sakit dan mengaku sebagai istri Aris agar Aris bisa segera mendapatkan penanganan. Namun ketika masa kritis Aris lewat, nama pertama yang keluar dari mulut Aris adalah nama Kinan (Putri Marino).

Baca juga  Presiden Jokowi Ungkap Penyebab Banjir Sintang

Lydia yang sakit hati memilih untuk memberikan kesempatan pada Dion untuk mendekatinya. Sementara itu, Kinan yang akhirnya mengetahui keadaan Aris memutuskan untuk merawatnya.

Aris merasa percaya diri, ia berpikir Kinan telah melunak. Rupanya dia salah besar. Aris berusaha menegur Kinan. Kinan segera berbalik marah dan kembali membahas ketidaksetiaan Aris.

Keduanya beradu pendapat tanpa ada yang mau mengalah. Tanpa keduanya ketahui, Raya kecil mendengar perdebatan itu dari balik pintu, kedua matanya terlihat berkaca-kaca.

Kembali pada Lydia, usaha Dion (Brian Andrew) yang gigih mulai meluluhkan tembok pertahanan Lydia. Aris sadar atas keadaan ini, dan segera datang menemui Lydia di apartment-nya.

Baca juga  Justin Bieber, Doja Cat dan H.E.R Masuk Delapan Nominasi Grammy Awards 2022

Kinan tidak membiarkan hal ini terjadi. Ia membututi Aris, dan langsung melabrak Lydia.

Aris membela Lydia dan mengatakan berhutang nyawa pada Lydia. Kinan membalas dengan menyuruh Aris memilih antara keluarganya atau Lydia. Jawaban Aris memecah dunia Kinan: Aris akan menikahi Lydia.

Cetak rekor ditonton 15 juta kali

WeTV Original Layangan Putus telah mencetak rekor yang mencengangkan. Tidak hanya menduduki posisi top trending selama berminggu-minggu, namun juga telah mencapai rekor yang luar biasa. Platform streaming video WeTV mencatat WeTV Original Layangan Putus telah ditonton lebih dari 15 juta kali dalam satu hari penayangannya.

Tinggalkan Komentar