Cerita Deddy Corbuzier Kena Covid Hingga Hampir Meninggal

Cerita Deddy Corbuzier Kena Covid Hingga Hampir Meninggal - inilah.com

Deddy Corbuzier mengumumkan dirinya terpapar Covid-19. Selama dua pekan, Deddy Corbuzier berjuang memulihkan diri dari virus corona.

Fakta ini menjadi penyebab Deddy Corbuzier menon-aktifkan semua akun media sosialnya.

Awalnya Deddy pede dengan kondisi kesehatannya. Mengingat dirinya selalu menjaga pola makan dan rajin olahraga. “Saya olahraga tiap hari, vitamin D saya tinggi, zinc saya tinggi, saya bisa kena tanpa gejala, lalu minggu kedua, hancur saya,” ucap Deddy melalui unggahan video di saluran YouTube-nya yang bertajuk Saya Sakit, Kritis, dan Hampir Meninggal. Why I Stop – Deddy Corbuzier yang tayang pada tanggal 22 Agustus 2021.

“Saya ngurusin keluarga yang pada saat itu hampir semua terkena covid. Jadi saya ngurusin mereka semua, saya cari rumah sakit, cari obat dan sebagainya. Kontak saya dengan mereka terus-terusan,” Deddy Corbuzier memaparkan.

Baca juga  YLKI Sarankan Pemerintah Tetapkan Harga Tes PCR Rp100 Ribu

“Saya mulai podcast lagi saat itu karena pikiran saya sudah sembuh. Tidak ada apa-apa, tiba-tiba di minggu kedua setelah saya kena dan sudah negatif saat itu, demam saya naik saat itu sampai 40, paginya naik lagi. Sampai 40an lebih, saya vertigo. Saya diminta stay di rumah sakit. Tapi saat itu masih boleh pulang, saya pulang. Tiba-tiba dua hari kemudian panas saya naik lagi,” ungkapnya.

Deddy tidak diperbolehkan pulang dan harus menjalani perawatan di rumah sakit. “Setahu saya badai sitokin ini membuat orang meninggal, kondisinya pada saat itu panas demam, badan sakit semua, kecewa sekali,” tuturnya. 

Tinggalkan Komentar