Cerita Mas Tukul Alami Pendaharan Otak, Bagaimana Kondisinya Sekarang?

Cerita Mas Tukul Alami Pendaharan Otak, Bagaimana Kondisinya Sekarang? - inilah.com
Tukul Arwana Alami Pendarahan Otak Hingga harus Dioperasi

Kabar mengejutkan datang dari Presenter kondang Tukul Arwana yang mengalami pendarahan di otak hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur untuk menjalani operasi.

Bagaimana ceritanya Mas Tukul bisa menderita pendarahan otak padahal keluarga dan teman dekat yang terakhir bertemu mengaku tak ada tanda-tanda sakit dari wajah Mas Tukul.

“Jadi di Tanggal 22 itu pagi kebetulan kita lagi santai kebetulan saya lagi kosongin jadwal mas Tukul untuk ya tidak mengambil job beliau beraktivitas seperti biasa jadi kayak pagi bikin video buat YouTube buat apa, abis itu pagi, siang juga normal aktivitas, sore pun sama mas Didit sama mas Toro juga bercanda-canda aja,” ucap Rizki Kimon, Perwakilan keluarga di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Jumat (24/9/2021).

Baca juga  Tersangka Korupsi Hilang Ingatan Setelah Operasi, Kok Bisa?

Sorenya, Tukul mulai menunjukkan kondisi yang telah berbeda. Keluarga pun langsung melarikan Tukul ke Rumah Sakit Brawijaya dan sempat menjalani pemeriksaan di IGD.

“Terus tiba-tiba di jam 6 ada bukan keluhan sih, tau-tau ada putra nya melihat kok agak berbeda akhirnya kita bawakan ke RS. Di RS Brawijaya , setelah itu dokter jaga Brawijaya, IGD Brawijaya menyarankan untuk dipindah ke RS PON sampe akhirnya yaudah kita ke sini disini lebih detail penjelasan dari dokter akhirnya dilakukan lah tindakan buat operasi. Seperti itu,” jelasnya.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Tukul tampak lemah dan keringat dingin.”Seperti tersedak, kondisi lemah itu aja. Kaya lemas aja keringat dingin keluar semua abis itu kita langsung saya sama Putrinya langsung ke RS Brawijaya, alhamdulillah dengan tindakan yang cepat ya dokter bilang masih bisa terselamatkan dan bisa berangsur-angsur pulih dengan cepat,” ucapnya.

Baca juga  Manager Ungkap Kabar Tukul Arwana Meninggal Dunia Tidak Benar

Setelah dibawa ke rumah sakit dan menjalani operasi, kondisi Tukul sudah dapat memberikan respons yang baik. Terutama untuk gerakan mata dan tangan sudah mulai lancar.

“Alhamdulillah mas Tukul sudah dilakukan operasi dan sekarang dalam masa pemulihan. Saya mewakili keluarga besar Tukul Arwana minta doanya agar beliau cepat pulih, lekas menghibur kembali di layar kaca stasiun televisi semoga cepat diberikan kesembuhan,” tambahnya.

Tukul pun kini diminta untuk menjalani istirahat penuh setelah operasi yang dijalaninya. Terkait penyakit yang diderita oleh Tukul, Rizki Kimon menyampaikan pihak Rumah Sakit yang akan memberikan statement.

Tinggalkan Komentar