Cetak Gol Kemenangan di Pengujung Laga, Ronaldo Jadi Pahlawan MU

Cetak Gol Kemenangan di Pengujung Laga, Ronaldo Jadi Pahlawan MU - inilah.com

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Manchester United usai mencetak gol saat injury time babak kedua yang membuat Setan Merah meraih kemenangan 2-1 atas Villarreal di laga penyisihan Grup F Liga Champions 2021-2022 yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

Sempat bermain imbang tanpa gol hingga akhir babak pertama, MU tertinggal lebih dahulu setelah striker Villarreal, Paco Alcacer, sukses mencetak gol pada menit ke-53. Setan Merah mampu merespons dengan cepat untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-60 melalui tembakan jarak jauh Alex Telles.

Saat laga seolah akan berakhir dengan skor imbang 1-1, Ronaldo tampil menjadi pahlawan bagi MU berkat golnya pada pengujung pertandingan. Megabintang asal Portugal berjuluk CR7 itu mencetak gol pada menit ke-90+5.

Baca juga  Jika Ingin Juara AFF, Timnas Harus Punya Mental Seperti Saat Lawan Taiwan

Bermula dari umpan Jesse Lingard, CR7 kemudian melakukan tendangan keras kaki kanan dari dalam kotak penalti yang menembus gawang Villarreal. MU pun akhirnya bisa mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan 2-1.

Berkat kemenangan ini, MU meraih poin sempurna pertamanya di babak penyisihan grup Liga Champions. Di klasemen sementara Grup F, Setan Merah berada di posisi ketiga dengan raihan 3 poin, sama seperti Young Boys yang pada saat bersamaan harus menyerah 0-1 dari Atalanta.

Kini Atalanta memimpin klasemen dengan catatan 4 poin. Adapun Villarreal terpuruk di posisi juru kunci dengan raihan 1 poin.

Di laga penyisihan Grup F berikutnya yang berlangsung pada 21 Oktober 2021 pukul 02.00 WIB, MU akan menjamu Atalanta, sementara Villarreal akan berkunjung ke markas Young Boys.

Baca juga  Cristiano Ronaldo Lepas Kepergian Solksjaer: Ole Manusia Yang Luar Biasa

Tinggalkan Komentar