Kamis, 18 Agustus 2022
20 Muharram 1444

CGBIO Perkenalkan Teknologi Filler Alami untuk Wajah

Kamis, 16 Des 2021 - 15:55 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Obat Regeneratif - inilah.com
Obat Regeneratif

Cell & Growth Factor Biotechnology (CGBIO) mengumumkan peluncuran filler HA (Hyaluronic Acid), Giselleligne dan Aileene di Indonesia pada Selasa kemarin (14/12). CGBIO merupakan perusahaan yang secara khusus bergerak dalam bidang pengobatan regeneratif.

Giselleligne dibagi menjadi tiga lini produk. Produk Giselleligne Universal, selain untuk garis senyum dan dahi, dapat digunakan di seluruh wajah atau dermis dalam.

Signature 1 digunakan untuk kerutan halus dan dermis tengah serta kerutan di belakang mata, bibir dan leher. Sementara Signature 2 dapat digunakan pada dagu, batang hidung, dan supraperiosteum. Giselleligne juga menambahkan volume dan kohesivitas tinggi dengan menerapkan metode phasic multi-layer struktur 2 in 1 pertama di dunia.

Kekuatan produk ini adalah kealamiannya yang tidak merasakan permukaan batas disuntik dengan filler yang disuntikkan. Juga meningkatkan keamanan dengan menghalangi masuknya polutan eksternal melalui proses otomatisasi elektronik.

Aileene adalah nama produk untuk ekspor ke Indonesia dari HA filler VOM filler, yang dirilis di Korea pada Mei 2020. Dapat disesuaikan untuk setiap bagian dari total tiga lineup. Apalagi keamanan ditingkatkan dengan meminimalkan derajat modifikasi, faktor yang dapat menyebabkan efek samping seperti edema atau peradangan.

Di Jakarta, CGBIO juga melakukan promosi peluncuran Giselleligne dan Aileene pada acara International Seminar and Workshop Aesthetic Medicine (ISWAM) pada 3-5 Desember tahun ini. Acara ini cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia.

CEO Hyun Seung Yu menjelaskan, kami senang dapat memperkenalkan produk CGBIO yaitu Giselleligne dan Aileene pada acara ISWAM.

“Selain peluncuran produk, berbagai kegiatan pemasaran termasuk pengenalan kasus pengobatan di Korea akan dilakukan. Kami akan secara aktif mempromosikan prosedur filler yang efektif dan aman di Indonesia,” pungkas dia.

Tinggalkan Komentar