Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Chandrika Chika Baru Akan Diperiksa Polisi Besok soal Kasus Pengeroyokan Putra Siregar

Chandrika Chika (Foto instagram)- inilah.com
Chandrika Chika (Foto instagram)

Kepastian pemanggilan seleb Tiktok, Chandrika Chika oleh pihak kepolisian akhirnya menemui titik terang.

Chika dipastikan akan menjalani pemeriksaan dugaan kasus pengeroyokan yang melibatkan tersangka Putra Siregar pada Kamis esok hari, (21/4/2022) di Polres Metro Jakarta Selatan.

“Saya sampaikan, untuk pemeriksaan Chika itu hari Kamis pukul 13.00,” kata AKBP Ridwan Soplanit saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (20/4/2022).

Ada pun dalam pemeriksaan tersebut, Chika akan dimintai keterangan sebagai saksi atas keributan yang terjadi di sebuah kafe di daerah Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

“Dia akan diperiksa saksi yang pada saat itu dari keterangan saksi-saksi yang kita periksa itu saksi Chika berada di TKP,” tambah Ridwan Soplanit.

Baca juga
Foto: PDIP Gelar Demo Masak Tanpa Minyak Goreng

Sebelumnya, nama Chika mencuat menyusul adanya laporan dari salah seorang netizen yang mengaku berada di lokasi tempat kejadian.

Ulah berhembusnya isu tersebut, Chika bahkan mendapat ribuan teror dari netizen lantaran disebut sebagai dalang terjadinya pengeroyokan hingga menyeret nama Putra Siregar dan Rico Valentino.

“Jadi si C itu nggak barengan sama PS and friends. Tapi ketemu karena sama-sama di sana. Trus si C ini nyamperin meja di sebelah PS yang isinya cowok-cowok, terus abis itu si C nangis terus ke meja PS,” tulis komentar salah satu akun netizen di unggahan Chika yang kini sudah lenyap.

Baca juga
Pecah Rekor Akuisisi Teknologi Sejagat, Microsoft Beli Activision Senilai Rp991 T

Sampai saat ini dugaan netizen atas Chika masih belum dapat dibuktikan kebenarannya. Ada pun dari seleb Tiktok itu pun masih enggan memberikan klarifikasi akan keterlibatannya dalam kasus pengeroyokan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino. [inu]

Tinggalkan Komentar