Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Chandrika Chika Bersikeras Bungkam Soal Kasus Putra Siregar

Img 4461 (1) - inilah.com
Selebgram Chandrika Chika bungkam usai diperiksa terkait kasus Putra Siregar di Mapolres Jaksel, Kamis (21/4/2022). Foto: Inilah.com/Harris Muda

Selebgram Chandrika Chika menjalani pemeriksaan sekitar 1,5 jam di Mapolres Jakarta Selatan (Jaksel) terkait kasus pengeroyokan yang melibatkan Bos PS Store, Putra Siregar dan artis Rico Valentino, Kamis(21/4/2022). Namun, Chandrika tetap menolak berbicara banyak kepada awak media.

“Alhamdulillah lancar ya, lancar,” kata Chika singkat setelah keluar dari ruang pemeriksaan Polres Metro Jaksel.

Chika yang mengenakan masker hitam lebih lanjut memilih bungkam. Perempuan berkulit putih ini bergegas cepat melenggang masuk ke mobil.

Chika tiba di Mapolres Jaksel, Kamis siang sekitar pukul 15.00 WIB. Ia datang bersama kuasa hukumnya bernama Rofi.

Hingga berita ini ditulis, Polres Jaksel belum memberikan keterangan mengenai hasil pemeriksaan Chika maupun perkembangan penanganan kasus pengeroyokan yang menjerat Putra Siregar dan Rico Valentino.

Baca juga
Bubarkan Balap Liar, Polisi Dikeroyok Geng Motor di Pondok Indah

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Ridwan Soplanit sempat mengatakan hasil pemeriksaan Chika hari ini bisa menentukan status hukum sang selebgram dalam perkaranya. Termasuk, siapa lagi yang terlibat dalam tindak pidana pengeroyokan Putra Siregar dan Rico Valentino.

“Chika nantinya akan menyampaikan siapa-siapa yang terlibat setelah dia. Mungkin ada beberapa orang yang mungkin kalian kenal,” kata Ridwan.

Tinggalkan Komentar