Jumat, 07 Oktober 2022
11 Rabi'ul Awwal 1444

Chelsea Punya ‘Senjata’ untuk Dapatkan Frenkie de Jong dari Barcelona

Senin, 01 Agu 2022 - 22:59 WIB
Frenkie De Jong (@barcelona) - inilah.com
Frenkie De Jong (@barcelona)

Chelsea mulai melihat celah untuk menikung Manchester United dalam memburu tanda tangan Frenkie de Jong dari Barcelona.

Berbekal dua pemain yang kini jadi incaran Barca, serta tak kunjung jelasnya status transfer de Jong ke MU, Chelsea siap menyalip di tikungan akhir untuk mendapatkan jasa pemain 25 tahun tersebut.

Barca diketahui tengah mengincar dua pemain bertahan Chelsea, Marcos Alonso dan Cesar Azpilicueta. Dengan kondisi tersebut, Chelsea siap menyodorkan dua nama tersebut untuk mendapatkan de Jong dengan skema pertukaran.

Presiden Barca, Joan Laporta telah memuji kemampuan dua pemain itu, tapi menolak untuk mengomentari potensi kepindahannya.

Baca juga
Manchester United Kalah 0-1 di Kandang Everton

”Mereka terikat kontrak di Chelsea dan kami menghormati ini serta pemilik baru. Saya tidak ingin berbicara tentang pemain yang berasal dari tim lain,” ujar Laporta dikutip dari Tribalfootball, Senin (1/8/2022).

Laporta juga mengaku menghormati Azpilicueta dan Alonso sebagai ppemain yang sangat bagus dengan kualitas dan bakat yang dimiliki. ”Tapi saya tidak ingin membicarakannya sebagai rasa hormat kepada Chelsea,” jelas dia.

Barca memang menegaskan masih berusaha untuk mendatangkan pemain baru, khususnya pemain bertahan.

Hanya saja, dengan kondisi keuangan yang sedang sulit, raksasa La Liga Spanyol itu harus menjual pemain agar bisa mendaftarkan pemain baru. Jika tidak, percuma mendapatkan banyak pemain, tapi tidak bisa masuk skuad.

Tinggalkan Komentar