Kamis, 26 Mei 2022
25 Syawal 1443

Chelsea vs Tottenham, Misi The Blues Pangkas Jarak Dengan City

20220108 Chelsea Chesterfield - inilah.com
Chelsea vs Tottenham, Misi THe Blues Pangkas Jarak Dengan City

Chelsea mendapat kabar baik jelang laga bigmatch kontra Tottenham Hotspur Minggu (23/1/2022) malam nanti dalam lanjutan Liga Inggris.

The Blues berpeluang memperpendek jarak poin dengan pemuncak klasemen Manchester City yang bermain imbang pada laga Sabtu (22/1/2022) malam tadi.

Meski begitu, anak asuh Thomas Tuchel tengah dalam performa menurun dalam beberapa pertandingan terakhir. Hasil imbang dan kalah lebih banyak mewarnai catatan pertandingan Jorginho dan kawan-kawan.

Namun Tuchel menegaskan, Chelsea tidak akan pernah menyerah. Selama masih memiliki peluang, maka apa pun bisa terjadi. Itu berlaku di semua ajang yang masih belangsung.

“Jika Anda bermain, jika Anda bekerja untuk Chelsea, setiap hari Anda harus memberikan yang terbaik. Itu menjamin Anda datang dalam bentuk yang bagus, sikap yang benar, dan mentalitas tepat dalam pertandingan,” kata juru taktik berkebangsaan Jerman ini, dikutip dari independent.co.uk.

Baca juga
Kementerian PUPR Selesaikan Pekerjaan Lanjutan Penataan Kebun Raya Bogor

Intinya, menurut Tuchel, menjadi bagian dari the Blues membuat siapa pun wajib menaikkan levelnya. Seseorang harus selalu kompetitif. Tak hanya dari sisi teknis, tapi juga mentalitas.

Sang pemilik arena, memiliki statistik mentereng saat berhadapan dengan Spurs. Sepanjang musim ini bergulir, kedua tim sudah tiga kali bersaing di lapangan. Chelsea selalu menjadi pemenang.

Satu di pentas Liga Primer. Dua lainnya di ajang Piala Carabao. The Blues tak terkalahkan dalam 12 pertemuan terakhir melawan the Lilywhites di berbagai kompetisi.

Tinggalkan Komentar