Rabu, 17 Agustus 2022
19 Muharram 1444

Cheverly Amalia Unjuk Kebolehan Menyanyi

Selasa, 12 Feb 2013 - 19:00 WIB
Penulis : Aris Danu
Cheverly Amalia dan personilnya

INILAH.COM, Jakarta - Berkarir di layar lebar, aktris Cheverly Amalia kini menjajal kemampuan vokal lewat single Goyang Begeder yang tayang via jejaring sosial YouTube.

Bintang film London Virginia 2010 itu berujar, single Goyang Begeder akan membuat orang bergetar begitu mendengarkannya.

"Saya sendiri juga bingung untuk mengartikan lebih jauh maksud Begeder itu. Lebih baiknya, gimana kalau kita sama-sama melihat di youtube?" ajaknya di Jakarta, Selasa (12/2).

Sebelumnya, kemampuan vokal Cheverly sudah dibuktikan lewat single Jatuh Cinta untuk OST film London Virginia. Namun, penampilannya kali ini berbeda dengan sebelumnya.

"Begitu sudah jadi saat kita preview kok, lucu dan konyol lihat kelakuan kita bisa seperti itu. Berangkat dari itulah terpikir untuk membikin ulang lagu Goyang Begeder," kata dara kelahiran Jakarta, 19 Juli 1983 ini tersenyum

"Seperti juga banyak orang. Saya pun menyimpan harapan untuk bisa terwujud mimpi itu. Makanya saya mencoba untuk mengunggah video ini di YouTube," imbuhnya. [aji]