Minggu, 03 Juli 2022
04 Dzul Hijjah 1443

Chris Evans Bicara Kemungkinan Kembali ke Captain America

Senin, 13 Jun 2022 - 19:51 WIB
chris evans
Chris Evans (foto marca)

Berbicara tentang Avengers tentu tidak luput dengan sosok Captain America yang diperankan oleh Chris Evans sebagai Steve Rogers. Namun setelah film Avengers: Endgame, Steve Rogers memilih untuk pensiun sebagai pahlawan super.

Kali ini, Chris Evans mengaku akan kembali memerankan Captain America jika memang perannya dinantikan para penggemar dan ceritanya memiliki kualitas serta alur yang bagus.

Dalam artian, Chris harus terlebih dulu melihat alur cerita yang disiapkan jika harus kembali sebagai Captain America. “Sepertinya itu sesuatu yang ingin dilihat orang. Saya tidak ingin mengecewakan siapapun,” ujarnya.

Menurutnya, peran Steve Rogers adalah sangat berarti bagi dirinya. Karena itu ia mengaku tidak ingin mengecewakan para penggemarnya jika nantinya film yang disajikan tidak memuaskan dan mengecewakan.

Baca juga
Trailer Doctor Strange 2 Soroti Kehadiran Charles Xavier dan Wanda Jahat

“Peran itu sangat berarti bagi saya. Jadi untuk meninjau kembali, itu akan menjadi tugas yang sulit,” katanya.

Sebelumnya, Marvel Studios tengah menyiapkan film Captain America 4 yang dibintangi oleh Anthony Mackie. Namun para penggemar tetap berharap dalam film tersebut tetap memunculkan Chris Evans sebagai Steve Rogers entah sebagai kameo atau peran lain.

Tinggalkan Komentar