Minggu, 26 Juni 2022
26 Dzul Qa'dah 1443

Chris Rock Dukung Johnny Depp: Percaya Semua Wanita, kecuali Amber Heard

Rabu, 18 Mei 2022 - 11:52 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Chris Rock dan Amber Heard (Foto Marca) - inilah.com
Chris Rock dan Amber Heard (Foto Marca)

Aktor Chris Rock ikut berkomentar mengenai persidangan Johnny Depp vs Amber Heard. Dalam penampilan acara komedi baru-baru ini di London, Chris Rock melontarkan lelucon mengenai Amber Heard yang menjadikannya terlihat lebih memihak kepada Depp.

Rock menjelaskan proses yang sedang berlangsung selama stand-up set di London minggu lalu, ia bercanda bahwa semua wanita harus dipercaya, kecuali Amber Heard.

“Percaya pada semua wanita. Percaya kepada semua perempuan kecuali Amber Heard,” ucap Chris Rock mengutip Marca, Kamis (18/05/2022)

Dalam kesempatan tersebut, Chris Rock juga ‘roasting’ Amber Heard yang diduga buang air besar di kasur Johnny Depp pada 2016 sebelum pergi menonton Coachella.

Baca juga
Buntut Aksi Penamparan di Panggung Oscar, Netflix Tunda Produksi Film Will Smith

“Apa yang ia (Heard) konsumsi? ia buang air besar di tempat tidur! oke, tapi ia tidak buang air besar dengan baik. ia ‘pup’ di tempat tidur (Depp),” kata Chris Rock.”Setelah buang air

besar di kasur orang, kamu akan merasa bersalah atas segalanya. Apa yang sebenarnya terjadi di sini? Wow. Dan mereka menjalin hubungan setelah itu,” ucap sang komedian.

Tudingan mengenai ‘pup’ ketika Starling Jenkins, anggota keamanan Johnny Depp, bersaksi Amber Heard dengan sengaja buang air besar di kasur aktris itu dengan Depp.

Bukan karena sakit atau tak sengaja, hal itu justru Amber Heard lakukan sebagai ‘balas dendam’ karena bertengkar dengan Johnny Depp.

Baca juga
Tampar Chris Rock, Will Smith Minta Maaf Secara Terbuka

Sementara itu, sejumlah selebritas Hollywood terbelah mengenai persidangan Johnny Depp melawan Amber Heard atas dugaan pencemaran nama baik. Howard Stern termasuk yang mengkritik Johnny Depp.

Penyiar Howard Stern menilai Johnny Depp berlebihan ketika bersaksi dalam persidangan pencemaran nama baik melawan Amber Heard. Dalam siaran radio Sirius XM, Howard Stern membahas gelagat Depp selama persidangan.

Tinggalkan Komentar