Sabtu, 01 Oktober 2022
05 Rabi'ul Awwal 1444

Christian Bale Mengaku Syuting Hanya dengan G-String saat Perankan Gorr

Selasa, 12 Jul 2022 - 20:49 WIB
Penulis : Ibnu Naufal
Christian Bale (Foto Gettyimages)
Christian Bale (Foto Gettyimages)

Tak salah kalau menyebut Christian Bale merupakan aktor serba bisa di dalam industri perfilman Hollywood. Pasalnya, ia mampu berubah wujud jadi menyesuaikan karakter yang ia perankan, yang terbaru adalah tokoh Gorr the God Butcher di Thor: Love and Thunder. Meski begitu ia mengaku punya kekhawatiran soal celana thong alias g-string.

Dalam wawancara dengan The Wrap,baru baru ini, Bale menyebut dirinya diberikan komik yang menjelaskan soal Gorr the God Butcher oleh Taika Waititi. Saat melihat bentukan villain itu yang berotot namun hanya mengenakan g-string, Bale pun keberatan.

“Saya melihatnya sekilas dan mengatakan, ‘dia pakai g-string’. Tak ada yang mau melihat saya pakai g-string,” kata Bale.

“Dia juga memiliki otot yang sangat gila [di dalam komik]. Dan saat itu, saya di tengah proses membuat film lain yang mana saya terlihat cukup kurus,” lanjutnya.

Baca juga
Durasi Film Venom:Let There Be Carnage Terungkap

“Saya bilang, ‘bung, tak ada yang mau lihat saya pakai g-string’. Dan tak ada gunanya olahraga mati-matian karena tak mungkin menandingi Chris [Hemsworth],” kata Bale.

Oleh karena itu, demi penyesuaian karakter Gorr the God Butcher sesuai perawakan Bale, ia dan sang sutradara Taika Waititi bekerjasama membuat penampilan anyar dari karakter antagonis tersebut.

Menurut laporan dari Screen Rant, penampilan Gorr the God Butcher memang lebih muda dalam film. Selain itu, cerita latar belakangnya juga sedikit diubah jika dibandingkan dengan versi komiknya.

Untuk pakaian, Bale akhirnya mengenakan jubah menjuntai untuk menggantikan bahan tipis berwarna gelap yang dikenakan oleh Gorr the God Butcher dalam versi komik.

Baca juga
Natalie Portman Rela Berubah Secara Ekstrem demi Menjadi Mighty Thor

Thor: Love and Thunder mengisahkan perjalanan Thor (Chris Hemsworth) dalam menemukan dirinya kembali setelah pertarungan akbar melawan Thanos. Namun upayanya ini diinterupsi kehadiran Gorr the God Butcher (Christian Bale) yang berupaya memusnahkan para dewa.

Untu melawannya, Thor meminta bantuan King Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan sang mantan, Jane Foster (Natalie Portman). Yang membuat Thor kaget, kini mantan kekasihnya tersebut bisa menguasai Mjolnir dan menyandang nama The Mighty Thor.

Thor: Love and Thunder mulai tayang 8 Juli mendatang di Amerika Serikat. Sementara jaringan bioskop Tanah Air sudah mulai menayangkannya sejak dua hari sebelumnya.

Tinggalkan Komentar