Rabu, 30 November 2022
06 Jumadil Awwal 1444

Cinta Di Balik Awan Series Angkat Cerita Percintaan hingga Thriller

Kamis, 07 Jul 2022 - 18:24 WIB
Cinta Di Balik Awan
Dokumentasi Inilah.com

Vision+ merilis original series terbarunya yang berjudul Cinta Di Balik Awan. Serial ini diproduksi oleh Sinemaku Pictures, serta merupakan karya produser Prilly Latuconsina dan sutradara Umay Shahab yang mengangkat kisah cerita percintaan hingga thriller yang menakutkan.

Cinta Di Balik Awan diperankan oleh dua pemeran utama yaitu Arbani Yasiz sebagai Razi, dan Yasamin Jasem sebagai Jane, dan berbagai pemeran lainnya seperti Putri Ayudya, Gilbert Pattiruhu, Agatha Priscilla, dan masih banyak lagi.

Dengan genre romantis yang berpadu dengan thriller dan action, Cinta Di Balik Awan mengisahkan perjalanan dua orang karakter bernama Razi dan Jane dalam sebuah misi balas dendam, dengan segala peristiwa dan bahaya yang membuat mereka semakin dekat.

Baca juga
Wasit Liga 3 Bikin Ulah, Pemilik Persikota Prilly Latuconsina Kesal

“Cinta Di Balik Awan merupakan salah satu wujud komitmen Vision+ untuk terus bekerja sama dengan generasi muda dalam rangka membawa sesuatu yang fresh ke dunia perfilman Indonesia, dengan genre hybrid yang tak hanya membahas drama dan asmara, namun juga menyajikan unsur action dan thriller yang memicu adrenalin. Hal inilah yang membuat Cinta Di Balik Awan menarik dan wajib ditonton,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+, Jakarta, Kamis, (7/7/2022).

Cinta Di Balik Awan terdiri dari 10 episode, dan episode 1 sampai 3 akan dirilis langsung hari ini.

Prilly Latuconsina mengungkapkan, ini adalah buah karya yang berbeda dari garapan series sebelumnya. Dia mengaku semakin tertantang menyelami peran sebagai produser terutama saat menggarap Cinta Di Balik Awan. Prilly mengaku ingin selalu total dalam setiap menjalankan pekerjaan.

Baca juga
Prilly Mengaku Masih Butuh Masukan Soal Transfer Pemain Persikota

Sebelum akhirnya Cinta Di Balik Awan hadir menemani penonton Indonesia, Prilly selalu preview agar bisa evaluasi lebih dalam dari hasil karyanya.

“Karena aku preview setiap episode, jadi aku seperti ketagihan. Ini memang memberikan warna baru dalam sebuah cerita series,” papar Prilly.

Tinggalkan Komentar