Senin, 26 September 2022
30 Safar 1444

Cinta Laura Kiehl Akui Tidak Suka Lihat Kotoran di Dinding

Jumat, 23 Sep 2022 - 20:21 WIB
Cinta Laura
Tangkapan layar dari instagram Cinta Laura

Aktris Cinta Laura Kiehl mengaku dirinya sejak kecil terbiasa melihat lingkungan keluarga yang menerapkan kebersihan. Tidak tanggung-tanggung, Cinta mengaku sangat detail dan enggan ketika melihat kotoran atau noda kecil yang biasa ada di tembok.

Hal tersebut ternyata dia akui kerap melihat sang ayah yang sangat detail terkait kebersihan. Maklum, Cinta bercerita, sang ayah dahulu pernah bekerja di industri perhotelan. Sehingga semua tentang kebersihan adalah hal yang paling utama dalam kehidupan sehari-hari.

“Jujur kalau aku pribadi, karena papa aku bekerja di industri perhotelan papa aku adalah seseorang yang sangat detail dan juga sangat peduli kebersihan. Aku ingat sekali sampai sekarang, kalau ada satu titik kotoran pun di dinding papaku akan secara pribadi akan mengambil lap dan membersihkan noda yang ada di dinding tersebut,” kata Cinta Laura saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat, (23/09/2022).

Kebiasaan baik yang dia tanam sejak kecil mengenai kebersihan, akhirnya membuat Cinta Laura yang juga didapuk sebagai brand Ambassador Supersilk Anti Noda itu mengaku menjadi seorang perempuan dewasa yang tidak nyaman melihat kotoran.

Baca juga
Ini Bahaya Merokok di Dalam Mobil

“Sampai-sampai kalau di rumah ada peraturan tidak boleh pegang dinding karena takut ada cap tangan. Sedetail itu, sepenting itu kebersihan bagi aku sama keluarga,” tambahnya.

Cinta menambahkan, dirinya juga harus sigap seperti sang ayah ketika melihat kotoran langsung cepat dibersihkan.

“Tapi aku ingat waktu aku masih kecil dulu, kalau papa aku langsung bersihkan noda tersebut dengan disikat sampai bersih,” ujarnya.

Tinggalkan Komentar