Rabu, 18 Mei 2022
17 Syawal 1443

Collab Bareng Indra Kenz, KPK Kena Sindir Mantan Pegawainya

Collab Bareng Indra Kenz, KPK Kena Sindir Mantan Pegawainya
Indra Kenz Collab dengan KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung menghapus video collab dengan Indra Kenz tentang pencegahan korupsi setelah ramai jadi sorotan.

Namun, kritik terhadap lembaga antikorupsi yang menggaet tersangka penipuan itu terus mengalir. Mantan pegawai KPK Tata Khoiriyah lewat Twitter-nya heran dengan KPK sekarang.

“Kok bisa ya KPK kerja sama dengan tersangka kasus penipuan. Tidak ada proses background check kah sebelum kerja sama?,” cuit Tata di akun Twitter-nya @tatakhoiriyah, seperti dilihat Inilah.com, Rabu (16/3/2022).

“Padahal, dulu mau ngundang narasumber aja, pertimbangannya ribet. Eh, sekarang,” sambungnya heran.

Tata juga curiga dengan video Indra Kenz saat melakukan syuting video klip musik kolaborasi dengan KPK. Indra dalam video tersebut membuka paket yang dikirim dari KPK. Bersama sang kekasih Vanessa Khong, Crazy Rich Medan ini membuka paketan tersebut yang isinya kaos ‘Lihat, Lawan, Laporkan’.

Baca juga
Bareskrim Endus Pemilik Binomo Ada di Indonesia

“Kenapa kita bisa dapat baju ini? Jadi kebetulan temannya bokap udah lumayan deket, udah kenal bertahun-tahun. Dulunya dia jenderal akhirnya dipindahin ke KPK, jadi dia tau gue bisa nyanyi, jadi dia suruh gue untuk bikin lagu KPK,” tegas Indra Kenz dalam video di akun YouTube-nya.

“Siapakah jenderal yg dipindah ke KPK yg menjadi inisiator kolaborasi ini?,” seru Tata.

 

Tinggalkan Komentar