Crane Jatuh Timpa Rumah Warga, Seorang Anak Sedang Belajar Online Jadi Korban

Crane Jatuh Timpa Rumah Warga, Seorang Anak Sedang Belajar Online Jadi Korban - inilah.com
Crane jatuh timpa rumah warga

Sebuah crane jatuh dan menimpa rumah warga di Jalan Jalan Mawar Raya, Depok Jaya, pada Jumat (15/10/2021).

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar membenarkan peristiwa ini.”Benar. Nanti langsung ke Kasat atau ke Kapolsek ya,” kata dia saat dikonfirmasi.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harjadi mengatakan pihaknya bersama Dinas Pemadam Kebakaran Depok telah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi.

“(Personel) di TKP, lagi mengamankan warga. Kita lagi upaya sama Damkar,” ujar Tri Harjadi kepada wartawan.

Dari video yang dilihat Inilah.com di akun Instagram @infodepok24, terlihat sebuah rumah warga sudah runtuh bagian atapnya karena tertimpa crane. Terlihat pula ada seorang anak kecil yang tertimpa reruntuhan.

Baca juga  Eks Dirut Pelindo II RJ Lino Dituntut 6 Tahun Penjara

Dari informasi yang dihimpun, anak tersebut berinisial Y. Ia sedang melakukan sekolah online ketika insiden ini terjadi. Belum diketahui pasti nasib anak malang tersebut.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, alat berat tersebut tengah melakukan pekerjaan pembongkaran Ex Tower Air di Jalan Mawar Raya, RW. 04. Depok Jaya. Namun, hingga kini belum ada penjelasan lebih detail tentang peristiwa crane jatuh tersebut. Penyebab crane terguling itu juga dalam belum diketahui.

Dari foto dan video yang beredar, truk crane tersebut terlihat terjungkal. Akibatnya , atap rumah warga yang tertimpa crane itu pun tampak ambruk.

Tinggalkan Komentar