Selasa, 17 Mei 2022
16 Syawal 1443

Crazy Rich Indra Kenz Datangi Polda Metro Usai Dituding Nipu

Crazy Rich Indra Kenz Datangi Polda Metro Usai Dituding Nipu - inilah.com
Crazy Rich Indra Kenz Datangi Polda Metro Usai Dituding Nipu

Crazy Rich Indra Kenz datangi Polda Metro Jaya usai dituding melakukan penipuan berkedok investasi yang ramai dibicarakan. Indra kini harus menanggung rugi karena tak lagi dipercaya orang lantara dituding berbohong.

“Makanya mau meluruskan kenapa bisa seperti itu, karena saat ini apapun saya lakukan dianggap hasil menipu, hasil judi. Karena nama saya sudah tercemar. Bahkan bisnis saya yang lain juga dikatakan bisnis hasil judi,” kata Indra di Polda Metro Jaya, Senin (7/2/20220.

Ia juga berniat melaporkan orang yang mencemarkan nama baiknya karena menyebar isu miring yang menyebutnya sebagai penipu lewat aplikasi Binomo. Namun, laporan tersebut masih tentatif.

Baca juga
Pacar dan Calon Mertua Indra Kenz Terjerat Binomo, Polisi Sita Arloji Mewah Hingga Uang Miliaran

“Ini kan perlu dikoordinasi, kenapa bisa isunya beredar seperti ini? Kenapa bisa ada hal seperti ini? Siapa yang memulai,” ujar Indra Kenz.

Di Binomo sendiri, Indra Kenz mengaku sebagai user. Menurut diia, siapa pun bisa mendaftar dan menggunakan aplikasi tersebut.”Mau dia untung atau pun rugi, itu menjadi tanggung jawab masing-masing,” jelas Indra Kenz.

Sementara kuasa hukum Indra Kenz, Wardaniman Larosa menghimbau masyarakat untuk tidak asal bicara apabila tidak terbukti di sosial media.

“Karena kami tidak segan-segan untuk melakukan tuntutan hukum,” tegas Wardaniman.

Sebelumnya, isu soal dunia trading belakangan ini ramai jadi buah bibir.

Baca juga
Jakarta Resmi jadi Tuan Rumah Balap Mobil Listrik Formula E

Isu ini berawal ketika aktor Ichal Muhammad yang membongkar aib dan borok afiliator trading yang menuai untung dari loss.

Hal ini diungkapkan Ichal saat menjadi bintang tamu dalam podcast bersama Gita Sinaga di kanal YouTube Pantengin TV.

Banyak trader yang disebut oleh dia dalam kontennya. Mengenai ini, nama selebrgam Indra Kenz pun terseret.

Adapun sebanyak 8 orang melaporkan aplikasi Binomo beserta affiliator-nya ke Bareskrim Polri. Mereka mengaku telah rugi Rp2,4 miliar.

Tinggalkan Komentar